Kamis, 07 Maret 2013

Nikmati Posisi Intim Buat Pengantin Baru

Soal posisi intim yang perlu dilakukan untuk pengantin baru memang banyak berbagai macam gaya yang bisa di lakukan agar menambah kalkulasi posisi yang layak anda coba agar tidak monoton, berikut beberapa gaya yang patut anda coba:

1. Gaya Teratai Mekar
Wanita diminta terlentang dan membuka kaki selebar-lebarnya, merendahkan bagian kepalanya lalu mengangkat bagian tengah dari tubuhnya. Lelaki kemudian memeluk tubuh wanita di bagian tengah sehingga proses penetrasi menjadi mudah.

2. Gaya Kuncup Teratai
Gaya kuncup teratai hampir sama dengan teratai mekar, namun kaki si wanita dibuka lebih lebar dan dibarengi dengan mengangkat keduabelah pahanya. Gaya ini pun dapat divariasikan lagi dengan cara lelaki melakukan gerakan depan belakang ataupun zig zag.

3. Gaya Tekukan Teratai
Wanita diminta menekuk bagian lutut, sehingga paha dan betisnya menjadi dempet, kemudian mintalah dia berbaring menyamping. Dengan posisi ini pria dapat melakukan penetrasi dengan mudah.
Dalam kamus kamasutra gaya ini dikenal dengan nama posisi Indrani. Gaya kamasutra yang satu ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi namun bisa dicapai dengan banyak latihan.

4. Gaya Teratai Mengunci
Pihak lelaki dan wanita merentangkan kakinya keluar ke arah pasangan. Pada posisi miring, lelaki harus berbaring di sisi kanan tubuhnya sedangkan perempuan pada sisi kiri, atau bisa juga sebaliknya.

5. Gaya Teratai Menekan
Setelah mengatur posisi tubuh dengan gaya mengunci, perempuan menekan mrs V menuju mr P pasangan menggunakan pahanya. Memang pada awalnya gaya ini sulit namun jika sudah terbiasa maka akan menjadi kenikmatan luar biasa.

6. Gaya Teratai Memeluk
Gaya ini dilakukan dengan cara meminta menempatkan salah satu paha wanita di paha pasangannya dengan posisi melintang. Gaya ini dapat dilakukan dengan posisi duduk yang berhadapan dan kedua tangan yang saling memeluk.

7. Gaya Belahan Teratai
Kaki wanita diletakan di atas bahu pria sedangkan kaki yang satunya lagi ditegakan lurus ke depan. Gaya ini terus dilakukan dengan cara memindah-mindahkan kaki di bahu menjadi yang merentang lurus sedangkan kaki yang tadinya lurus diangkat ke bahu pasangan, begitu seterusnya.

8. Gaya Teratai Gantung
Sang lelaki bersandar pada sebuah tembok sedangkan si wanita duduk di atas tangan pasangannya yang sudah diposisikan sebagai penyangga. Kemudian wanita melingkarkan kedua tangannya di leher pasangannya dan meletakan pahanya pada pinggang laki-laki.

Demikian pembahasanya perihal gaya yang perlu di lakukan oleh pasangan suami istri saat bercinta semoga abermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang Baju Pengantin 



Temukan artikel terkait : Tips Malam Pertama Buat Pengantin Baru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar