Rabu, 14 April 2010

Clear Heels Menjadi Tren Sepatu 2010

Trend sepatu wanita terus mengalami perkembangan dari musim ke musim. Hampir setiap wanita sering memakai dan mengubah jenis sepatu setiap waktu. Namun untuk trend sepatu wanita, ada perkembangan yang mengarah ke sesuatu yang sedikit tua tapi amat memikat, yaitu sepatu yang menampakkan tumit pemakai (clear-heels).

Gaya
dan jenis sepatu memang tak terhitung jumlahnya, khususnya untuk kaum wanita. Dari semua jenis, sepatu hak tinggi (high-heels) benar-benar telah menjadi bagian dari gaya hidup setiap perempuan. Bentuknya yang menarik, memikat banyak wanita untuk menggenakannya. Tapi trend akan segera berubah ke arah sepatu jenis clear-heels. Sebuah gaya lama yang akan kembali populer di kalangan kaum hawa.


Sepatu
yang menampakkan tumit pemakai kini kembali hadir dan berkembang menjadi sebuah mode. Sepatu jenis ini sebelumnya telah menguasai dan menarik hati para pengunjung Milan Fashion Week, beberapa waktu lalu. Sepatu jenis ini dikatakan sedikit tidak nyaman saat dipakai, tapi sisi glamour dengan tumit kaki yang terlihat, mengalahkan segalanya.


Pada Milan Fashion Week, gaya alas kaki jenis clear-heels dipergakan rumah-rumah mode terkenal sekelas Dsquared2, Prada dan Fendi. Sepatu jenis ini sangat sesuai jika dipadu dengan baju dan celana pendek. Tampilan tersebut begitu populer pada ajang fashion di New York, London, Milan dan Paris.


Bahkan sekarang, para perancang mode tak lagi hanya berkonsentrasi pada tumit yang tampak. Garis alas kaki dan tampilan seluruh sepatu juga sudah menjadi titik perhatian. Mereka telah menghiasi
sepatu dengan gesper, kristal dan juga kain. Jadi, apakah gaya sepatu Anda akan mengikuti trend mode mendatang?


www.indonesiaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar