Senin, 21 Maret 2011

Jenis Part Variasi Untuk Ninja 250R

Bicara modif motor memang gak bakal habis-habis. Apalagi sekarang pasar motor di Indionesia semakin rame dan motor baru pun berkeliaran ada dimana-mana. Huh.. pusing sendiri kalau mau menghitung jumlah motor! Banyak banget!


Nah, kalau anda punya besutan motor Kawasaki Ninja 250R tipe sport racing, yang harganya sudah mencapai angka 50 jutaan, jangan pula anda mau kalah dengan modifikasi motor bebek atau motor dibawah kelasnya Ninja 250. Kalau perlu, anda segera melakukan modifikasi besutan Ninja250R yang bisa membuat motor jadi lebih keren dan enak dilihat. Kalau cuma tampil standard rasanya hampa.

Masalahnya dimana sih bengkel atau toko asesories yang enak diajak konsultasi soal modif buat besutan motor sport racing Ninja 250R?Nggak cuma paham soal konsultasi, tapi juga toko atau bengkel sedia segala rupa spart-part asesories yang dibutuhkan, yang lebih penting model lagi nge-top, nggak ketinggalan jaman.

apa saja sih biasanya barang yang sering diminta dan dicari konsumen untuk modifikasi Ninja250R? biasanya tuh antara lain:


1. Ban Battlax Original Bridgestone

2. Velg Racing lebar hingga 5 inchi diameter 17

3. Swing Arm

4. Knalpot Racing (Yoshimura, PDK, CLD, R9)

5. Stang jepit

6. Footstep Underbone Ninja 250

7. Undertail

8. Pegangan Plat Nomor

9. Body plus condom tangki

10. Cover Single Seater

11. Speedo Meter KOSO

12. Air Brush

13. Variasi Stiker


Yap semoga berguna infonya..

Temukan info menarik dan lengkap seputar Footstep Underbone Ninja 250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar