Selasa, 03 Mei 2011

GPS Dan Iklan Premium




Iklan Gratis - Teknologi GPS saat ini tidak hanya digunakan utk orang yg suka kesasar saja tetapi sudah mulai memasuki dunia periklanan (advertising).

Sebuah perusahaan advertising di Amerika bernama Titan Worldwide baru saja menandatangani kontrak selama 10 tahun dgn departemen transportasi umum.

Proyek baru ini akan menempatkan layar LCD di sebagian besar bis di Amerika sebagai media iklan. Uniknya sistim periklanan ini juga mengadaptasi teknologi GPS dimana nantinya iklan gratis maupun berbayar yg ditampilkan di layar LCD tersebut akan disesuaikan dgn daerah yg sedang dilewati oleh bis tersebut.

Okay, contohnya begini, misal bis tersebut melewati di daerah kami di Kelapa Gading (terkenal dgn banjir), Jakarta pada saat musim hujan maka iklan gratis maupun berbayar yg tampil mungkin sebuah iklan tentang perahu karet. dan bila melewati perempatan coca cola, Cempaka Putih (terkenal dgn rawan penodongan), mungkin iklan yg akan tampil adalah produk keamanan seperti pepper spray atau senapan.

Sistim iklan plus GPS ini akan mulai dicoba di rute Manhattan dan minimal lebih dari 200.

Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar