Rabu, 25 April 2012

Kelebihan Dari Aplikasi ADB







Android Tablet  PC – tablet android pc Untuk anda pengguna tablet android mungkis sudah tak asing lagi dengan aplikasi ADB (android Debug Bridge), dimana aplikasi ini merupakan conectar tablet android pc atau dapat diterpkan untuk mengirim command atau perintah melalui WiFi atau USB.

Aplikasi ADB merupakan satu kesatuan dari  Android Software Developer Kit, namun dalam kasus ini  kita tak perlu mengundah Android SDK secara keseluruhan. Terdapat sebuah aplikasi bernama QtADB yang dapat menjadi conectar tablet android pc khususnya untuk mereka yang berbasis linux dan windows. Secara khusu kelebihan dari software QtADB ini merupakan bentuk tampilannya yang berupa GUI, sehingga tak perlu memakai command prompt.

Berikut ini aplikasi QtADB  conectar tablet android pc hal-hal yang bisa dilakukan :

1. Copy file dari dan ke ponsel
2. Back up atau restore aplikasi atau meng-copynya ke komputer
3. Uninstall aplikasi dalam ponsel
4. Melihat informasi detail perihal ponsel atau tablet anda
5. Mengambil screnshoot ponsel
6. Mengirim command reboot ke ponsel
7. Reboot dalam mode recovery

Disamping itu conectar tablet android pc ini terdapat pula window ADB Shell yang berfungsi sebagai jalan masuk bagi command secara manual memakai terminal window.
melalui aplikasi conectar tablet android pc ini, kita bisa mengatur pesan SMS. Akan tetapi kita tetap harus mengundah aplikasi conectar tablet android pc QtADB kedalam ponsel untuk mengakses pesan SMS melalui PC.

Agar bisa menikmati aplikasi conectar tablet android pc, dan dapat memaksimalkan fitur ini,  kita diharuskan untuk me-root ponsel terlibh dahulu. Dan apabila ponsel sudah di-root, maka aplikasi conectar tablet android pc ini dapat dipakai dengan bebas dan dapat mempermudah memindahkan  data atau membackupnya ke komputer.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar