Selasa, 24 April 2012

Sejarah Dari Tokobagus.com






Mobil Bekas – Siapa sih yang tak kenal akan toko bagus khusnya  para netizen yang memang telah menjadi gaya hidupnya, pastinya telah akrab dengan kata toko bagus.
Toko bagus yang memploklamirkan dirinya sebagai salah situs jual beli online gratis terbesar di Indonesia ini didirkan pada bulan 9 Juni 2005, menjadi akrab di telinga warga Indonesia karena toko bagus menjadikan media TV lokal, Radio bahkan hingga baliho sebagai media dan ajang untuk memperkenalkan situs mereka.

Tak hanya rajin dalam mempromosikan dalam media TV maupun radio, toko bagus juga rajing memasang adword dan banner berbayar lainnya dinternet, itu dimaksudkan untuk lebih mendekatkan lagi dengan para konsumennya.

Toko bagus dimiliki oleh PT tokobagus yang pada awal berdirinya berlokasi di Denpasar, Bali. Namun pada tahun 2010, PT toko bagus hijrah ke ibu kota guna untuk melebarkan bisnis mereka. Toko bagus sendiri didirikan oleh dua orang pemuda asal Belanda, Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker. Arnold yang kala itu sedang menikmati liburan di pulau Bali memproleh ide setelah melihat perkembangan situs  berbasis e-commerce di Amerika, seperti halnya amazon.com. melihat dari geografis Indonesia yang terdiri dari berbagai kepulauan dengan jumlah penduduk yang sangat besar, maka tercetuslah ide untuk membuat situs Toko bagus.

Dalam kampanyenya toko bagus memposisikan dirinya sebagai  situs jual beli online gratis, maupun berbayar terbesar di Indonesia.  gratis dalam artian dimana setiap orang bebas mendaftar dan memasang produk mereka baik itu barang maupun jasa secara gratis dan untuk yang berbayar akan memiliki beberapa fasilitas khusus yang ditawarkan oleh pihak toko bagus secara oline, dan produk anda akan tampil selama 24 jam sehari.

Lebih dari 20 katagori yang ditawarkan oleh toko bagus, namun yang pling popular adalah Jam dan Perhiasan, Handphone & Aksesoris, Perlengkapan Bayi, Produk Elektronik, Motor dan Aksesoris.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar