Rabu, 25 April 2012

Permainan belajar membaca dengan karpet Huruf


Belajar Membaca – Anak adalah masa bermain, bahkan untuk mengajarkan membaca  pada anak cara yang terbaik adalah mengabungkan dalam permainan belajar membaca, sebenarnya permainan belajar anak sangat bervariatif baik itu yang bersifat konvesional maupun online.

Berikut ini beberapa permaian belajar membaca yang biasa anda pilih:

Permainan belajar membaca dengan karpet Huruf, biasanya untuk jenis permainan belajar membaca ini terdapat karpet puzzle huruf yang ada di lantai yang setiap saat dimainkan anak-anak.

Permainan belajar membaca dengan game pada computer, kini terdapat aplikasi yang bisa dimainkan oleh sang anak melalui computer, namun yang menjadi kelemahan dalam permainan belajar membaca katagori ini adalah jika terlalu sering dilakukan interaksi anak dengan sekelilingnya akan berkurang, dan jka berlebihan akan berdampak pada kesehatan mata sang anak. Karena itu untuk katagori permainan belajar membaca ini dibutuhkan pengawasan yang lebih ketat lagi.

Permainan belajar membaca dengan tebak-tebakan, anda dengan sang buah hati bisa bermain tebak-tebakan apa saja, termasuk tebak-tebakan gambar, huruf, dan kata.

Permaian belajar membaca dengan flashcard, Permainan belajar anak ini seperti tebak-tebakan mengenal benda, namun terdapat juga pengenalan huruf/kata. Karena bentuknya praktis, anda dan sang buah hati bisa memainkan flashcard ini di mana saja.

Semoga Bermanfaat.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar