Kamis, 26 April 2012

Tips Hemat Liburan di Yogyakarta

Jogja selalu menjadi daya tarik wisatawan baik domestik dan juga mancanegara. Banyaknya objek wisata di Jogja nan mempesona, baik situs sejarah, keindahahan alam dan wisata kuliner selalu mampu menjadi magnet bagi turis.

Bagi anda yang baru pertama kali berlibur ke Jogja dengan budget pas-pasan, ada beberapa tips yang bisa jadi panduan nantinya saat liburan di Jogja:


tour togyakarta

- Tentukan rencana perjalanan Anda untuk menghemat waktu dan juga biaya transportasi. Bikin rute perjalanan tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi. Carilah referensi melalui internet dan forum-forum.

- Untuk menghemat biaya transportasi, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil Yogyakarta. Pilihlah jasa rental mobil yang murah, selain mobil ada juga jasa rental motor jika Anda mau.

- Untuk penginapan, jangan bingung karena di jogja banyak sekali penginapan murah dari kelas losmen hinggga hotel bintang 5. Untuk losmen anda bisa mengunjungi daerah Sosrowijayan dekat dengan Malioboro. Losmen murah namun gasilitas memadai dan bersih, cocok bagi yang budgetnya minim.

- Untuk urusan perut, di Jogja banyak terdapat restoran sampai warung lesehan terutama di daerah Malioboro. Nikmati indahnya suasana makan malam di kota Jogja dengan alunan musik jalanan yang merdu.

Semoga bermanfaat.(wk)


Info Terkait: Tour Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar