Jumat, 19 Oktober 2012

Ketika Berbusana Untuk Ketemu Calon Mertua



Bila anda di hadapkan dengan posisi di ajak ketemu calon mertua oleh pasangan anda tentunya anda bingung pakai baju apa yah yang sopan dan menarik ?, pasti demikian pertanyaannya, anda tak perlu bingung atau malah salah gaya cukup tampil natural saja dan yang penting adalah sopan dalam berbusana dan bertingkah laku, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Diajak Makan Malam Bersama Keluarganya
yang pasti jangan berbusana yang aneh-aneh seperti busana dengan punggung terbuka atau celana aladin yang kegombrongan, berbusanalah yang rapih, sopan dan natural.

Tampil Rapih dan Sopan
Jangan sampai Anda dikomentari karena memperlihatkan begitu banyak bagian tubuh, seperti busana yang terlalu ketat atau terbuka.

Lakukan Persiapan
Jika isi lemari pakaian dirasa belum ada yang cocok untuk acara penting ini, tidak ada salahnya membeli beberapa potong pakaian yang pantas dan nyaman untuk menghabiskan beberapa jam bersama calon mertua.

Baju tidur yang agak tertutup
Jika ternyata jadwal pertemuan mengharuskan Anda menginap satu malam bersama keluarga kekasih, kenakan baju tidur yang nyaman dan agak tertutup. Lalu sebelum turun untuk sarapan, usahakan mengganti pakaian dengan busana santai tapi tetap sopan.

Jangan sampai memperlihatkan belahan dada
Usahakan tidak mengenakan busana dengan belahan dada yang terlalu rendah. Tentunya Anda tidak menginginkan paman atau sepupu remaja kekasih mencoba mengintip belahan payudara Anda selama makan malam.

Demikian tipsnya semoga anda bisa tampil baik dan sopan dimata calon mertua anda dan bisa direstui hubungan anda dengan pasangan anda temukan info menarik tentang jual tas branded



Temukan artikel terkait: Tips Berbusana Untuk Kencan Pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar