Jumat, 19 Oktober 2012

Cara Lain Promo Bisnis Kuliner Lewat Internet



Mempromosikan bisnis kuliner secara online memang salah satu cara terbaik dalam berbisnis karena hampir keseluruhan orang sekarang ini sudah melek internet dan banyak berniaga melalui media internet terutama melalui situs sosial dan periklanan karena di anggap cukup efektif oleh banyak kalangan dan selalu ada saja hal yang tak terduga tiba-tiba ingin melakukan transaksi

1. Untuk langkah awal Anda harus memetakan jenis bisnis kuliner apa yang akan Anda tawarkan, apakah berdaya tahan lama ataukah cepat basi.
Jika tahan lama atau jenis frozen food dan kering maka Anda dapat memasarkannya secara luas dengan bantuan jasa pengiriman barang yang terpercaya. Sedangkan jika tidak tahan lama, jangkauan pemasaran harus Anda pusatkan di dalam kota saja.

2. Pasanglah gambar menu yang menarik untuk memikat hati konsumen.
Usahakan agar Anda memasang foto asli dari produk Anda agar kepercayaan konsumen dan loyalitas mereka semakin besar. Gunakan kamera dengan resolusi tinggi agar hasilnya bagus.

3. Cantumkan informasi yang cukup detail untuk setiap menu yang akan Anda tampilkan, dengan informasi yang detail maka konsumen akan semakin memahami keunggulan dari setiap produk yang Anda tawarkan.
Misalnya saja dengan mencantumkan konten artikel yang dapat Anda update setiap minggu atau bulan secara teratur.

4. Gencar mempromosikan bisnis kuliner Anda secara rutin di facebook, twitter, google plus, blog, jurnal, serta berbagai forum jual beli online.

5. Bangunlah loyalitas pelanggan dengan layanan yang excellent dan prima sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan prima dari bisnis kuliner Anda.

Demikian tipsnya dalam mempromosikan bisnis kuliner anda di media internet semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang iklan gratis



Temukan artikel terkait:  Tips Sukses Jualan Sembako

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar