Rabu, 17 Oktober 2012

Model Berbusana Saat Hamil



Wanita yang sedang hamil biasanya ingin tetap terlihat fashionnable dan indah walau sedang hamil karena wanita hamil ingin tampil cantik layaknya orang yang tidak hamil berikut ada beberapa tips untuk anda berbusana saat hamil:

1. Memilih dan memakai pakaian dalam
Bukan rahasia lagi, bila memilih bra dan celana dalam yang tepat dapat membuat Anda terlihat langsing dan seksi. Selama kehamilan, payudara Anda akan terlihat lebih berisi dan besar. gunakanlah bra khusus wanita hamil atau bra size besar dengan ekstra support untuk menjaga kenyamanan payudara.

Untuk pemilihan celana dalam, pada usia kehamilan muda, biasanya masih cukup nyaman dengan mengenakan celana dalam biasa. Tetapi saat kehamilan memasuki usia 4 bulan, Anda harus mengenakan celana dalam khusus untuk wanita hamil yang berbahan dasar katun agar memungkinkan terjadinya aliran udara yang baik sehingga terhindar dari infeksi jamur dan kenakan celana dalam yang karetnya tidak menekan perut, pinggang dan lingkar paha.

2. Pilih baju yang sesuai dengan ukuran tubuh
Ingin tampil tetap percaya diri dan seksi saat kehamilan sedang berlangsung? Pilihlah model baju hamil yang tidak rumit dan sebaiknya pilih ukuran baju yang dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh yang semakin membesar. Beberapa model baju yang nyaman adalah atasan dengan ikatan tali dibelakang, atau maxi dress. Selain gaya, Anda pun akan tetap nyaman saat mengenakannya.

3. Kenakan celana berpotongan pas agar bebas bergerak
Menyembunyikan perut yang semakin membesar dengan celana model oversize akan membuat Anda terlihat lebih besar dari biasanya. Temukan celana dengan potongan yang pas untuk Anda. Pastikan Anda memiliki ruang yang cukup agar perut tidak terlalu tertekan.

Untuk model celana jeans, pilih bahan denim jenis elastis yang dapat membantu ruang gerak Anda. Solusi lainnya, gunakan celana khusus wanita hamil yang telah dirancang berkain lebar dan berkaret serta memiliki kantung perut. Alternatif lainnya, Anda juga bisa mengenakan legging atau stocking

4. Tampil memikat dengan t-shirt
Kebanyakan wanita modern akan mengalami kehamilan untuk beberapa kali, jadi tidak ada salahnya untuk berinvestasi T-shirt yang memiliki tulisan-tulisan unik yang menunjukan kehamilan Anda, seperti "Sex symbol", "I love my bump", atau "Birth control is for sissies" Carilah ke butik favorit Anda untuk mendapatkannya.

5. Saat yang tepat berinvestasi sepatu flat
Selama kehamilan, bukan hanya perut Anda yang akan nampak membesar, tetapi kaki Anda pun akan ikut membengkak. Oleh karena itu, Anda tidak diperkenankan menggunakan sepatu berhak tinggi yang dapat membuat Anda berjalan tidak stabil. Sebaiknya, kenakan sepatu model flat yang akan membuat Anda nyaman dan bebas untuk bergerak.

Demikian tipsnya dalam berbusana saat hamil semoga membuat anda jadi percaya diri, temukan info menarik tentang tas branded


Temukan artikel terkait:  Baca Pesan Berbusana Dari Pakar Desainer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar