Selasa, 05 Februari 2013

Buat Desain Baju Pengantin Wanita Berbadan Kecil

Pernikahan memang momen bahagia yang sekali seumur hidup oleh karena itu persiapkan detail pernikahan anda dengan sempurna, untuk anda wanita yang berbadan kecil anda tak perlu khawatir tidak bisa tampil cantik di hari pernikahan anda banyak cara yang bisa anda lakukan untuk tampil menarik, di tahun 2013 ini tren model renda pada gaun pernikahan masih akan terus mode karena renda mengisyaratkan keseksian dari tubuh wanita, berikut ada beberapa tips untuk anda dalam mengcombain ide model baju pernikahan anda:

Baju Pengantin Untuk Wanita Berbadan Kecil
Sebuah cara sederhana untuk mempercantik tampilan anda, adalah dengan memilih baju pengantin dengan rok selutut. Baju pengantin untuk wanita berbadan kecil dengan kombinasi rok selutut dapat membantu menonjolkan keindahan kaki anda. anda dapat menggunakan baju pengantin dengan rok di atas lutut. Namun usahakan tetap sopan dengan kisaran paling tinggi 2 hingga 3 cm dari lutut anda. Meskipun baju pengantin anda bermodel rok pendek, namun norma kesopanan tetap harus diperhatikan. Jangan memilih menggunakan rok dengan panjang tanggung. Usahakan tidak menggunakan rok dengan panjang ¾ atau 7/8. Menggunakan rok dengan panjang yang tanggung akan membuat anda terlihat semanik pendek. Jika anda memutuskan untuk menggunakan rok panjang, siasati dengan memilih baju pengantin yang dapat menonjolkan silut tubuh anda. Bentuk baju pengantin dengan siluet putri duyung (mermaid) adalah bentuk paling idela untuk dipadukan dengangaun panjang anda. Bentuk semacam ini dapat mengalihkan pandangan orang dari tinggi badan anda. Jika anda memiliki kepercayaan diri, gunakan model baju pengantin tanpa lengan. Selain itu anda juga dapat mencoba menggunakan model baju pengantin dengan model kerah berbentuk hati. Pastikan anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memadukan model kerah hati dengan model tanpa lengan. Tampilan tersebut dijamin membuat anda tampak menawan di hari pernikahan anda. Model-model di atas dapat membantu memberikan efek pengalihan pandangan orang lain dari tinggi badan anda.

Menunjang Penampilan anda dengan Tambahan Aksesoris
Cara untuk menunjang penampilan anda adalah dengan menggunakan aksesoris. Gunakan sepatu hak tinggi untuk mempercantik penampilan anda. sepatu hak tinggi dalam hal ini model stiletto sangat tepat untuk dipadukan dengan baju pengantin anda. aksesoris lain yang dapat anda gunakan adalah cadar. Anda dapat memilih cadar pendek atau cadar yang sangat panjang. Padukan aksesoris anda dengan salah satu model baju yang ada di atas agar tampil menawan di hari bahagia anda.

Demikian tipsnya dalam mengkombinasikan baju pengantin untuk wanita berbadan kecil semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang baju pengantin



Temukan artikel terkait:  Tips Resepsi Pernikahan Dengan Gaya Klasik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar