Kamis, 07 Februari 2013

Cocokan Warna Interior Ruangan

Suasana ruangan akan lebih hidup dan bila anda pintar memadukan warna interior tiap ruangan, perpaduan warna ruangan akan bersinergi dan menimbulkan harmoni warna yang indah karena warna merupakan elemen penting yang dapat membangun suasana sebuah ruangan. Penentuan warna yang cocok pada sebuah desain interior dapat membuat suasana rumah menjadi hidup. Ketika anda masuk dalam sebuah ruangan maka yang akan anda lihat pertama kali adalah perpaduan warna dari ruangan tersebut.

Warna merah biasanya dipadukan dengan warna coklat ataukah warna abu-abu, seperti yang anda lihat pada desain interior ruang tamu kecil diatas. Kemudian warna hijau biasa dipadukan dengan warna perak, krome ataukah putih. Sedangkan warna kuning biasa dipadukan dengan warna biru atau orange. Sebenarnya tidak ada patokan khusus dalam menentukan perpaduan warna sebuah ruangan, yang jelas kita harus berhati-hati dalam memadukan warna-warna yang ada, sehingga perpaduan warna akan tampak seimbang, selaras dan dapat menghilangkan kejenuhan.

Demikian pembahasannya tentang memadukan warna interior ruangan semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Desain Interior



Temukan artikel terkait:  Tentang Posisi Tangga Yang Baik Menurut Fengshui

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar