Selasa, 14 Mei 2013

Kiat Sofa Terbebas dari Hama Kutu


Jasa Maket - Sofa, karpet dan sprei merupakan tempat yang disukai oleh hama kutu, tentunya hal ini sungguh merepotkan dan membuat anda terkena gigitannya. Apalagi untuk kalangan yang memiliki alergi. Bisa-bisa, hama tersebut menjadi faktor pencetus.

Biasanya, kita bisa menghilangkan kutu dengan cara menjemur kasur, selimut atau karpetnya di bawah terik matahari. Sayangnya, hal itu tidak otomatis menghalau kutu secara keseluruhan.

http://4.bp.blogspot.com/-zfj9fsw_Tgk/Td1O_rorwmI/AAAAAAAAAOI/A9PY1LlDV6E/s1600/747020_sofa2.jpg


Ada beberapa cara yang simple dalam menghalau kutu yang menginap di kasur dan karpet Anda. Berikut trik menghilangkan kutu di sofa.

Sebelum menjemur, siapkan kantong plastik hitam berukuran besar untuk memuat karpet, selimut, sarung bantal atau karpet yang hendak dijemur. Kemudia, ikat kantong plastik tersebut secara rapat.

Setelahnya, letakkan kantung plastik tersebut di bawah terik matahari selama lebih kurang 1 jam. Suhu panas yang ada dalam kantong plastik secara efektif bakal membunuh semua kutu sampai tidak bersisa.

Adapun cara lain yang bisa digunakan supaya terhindar dari serangan kutu adalah dengan menggunakan seprai atau penutup kasur anti kutu.

Khusus untuk alas tidur atau karpet, bisa menggunakan cairan pembasmi serangga untuk menghalau hama kutu tersebut.

Info: Jasa Maket Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar