Senin, 14 Desember 2009

Inspirasi dari Butik Dunia Asia Timur


Teknologi tinggi menciptakan tekstil berkilat. jaket motor dan celana jins dirancang dari denim berlapis metalik. Bahan berefek platinum melapisi mantel trench sitra ringan.

Ada lagi bahan lame berkesan metal industrian. Tema berkilau terpancar juga dari bahan duchess dalam rancangan setelah jas dan celana abu-abu berpotongan ramping.

Sedangkan ragam setelah jas dari yang kasual bercelana pendek sampai formal bergaya tuksedo, setelan jas / jaket motor ditata begitu gaya. Kombinasi kuntur garis putih memberi kesan santai pada setelan abu-abu bersepatu putih.

Setelan berdasi disajikan segar dengan tambahan rompi rajut biru laut. Dengan tas besar, setelan warna kecoklatan tampil natural. Kalau biasanya tuksedo didominasi hitam, kini dipilih warna tembaga metalik untuk menghadirkan gaya baru.

Kemudian cara padu padan ditampilkan tidak terduga untuk mendpatkan kombinasi baru dalam menata pakaian atau jaket motor. Jas digabung celana latihan sport atau jaket kaus bertopi yang biasa dipakai untuk berolahraga.

Ada lagi kemeja, jaket motor dan dasi yang dipasang dengan celana pendek dan mantel trench atau jaket longgar dari bahan sutra lembut. Efek mengejutkan muncul dari setelan jas garis-garis halus yang terbalut dari campuran bahan kashmir dan emas 24 karat.

Baju mengkilat cenderung memberi ilusi membesarkan pada bentuk tubuh. Selain itu, punya daya tarik yang sangat kuat untuk menarik perhatian orang. Jadi perlu dipikirkan lagi bagi mereka yang bertubuh besar saat ingin menampilkan diri dengan tren baju berkilau ini.

Supaya tampilan jaket motor tidak terlalu menarik perhatian, hadirkan unsur kilau itu hanya pada satu bagian dari tampilan keseluruhan. Misalnya, cukup hanya mengenakan jas, jaket motor atau kemeja. Sekadar menampilkannya lewat sepatu sudah cukup untuk memberi kesan Anda laki-laki modis. [L1]

http://www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar