Selasa, 19 Januari 2010

Memilih Lingerie berdasarkan Zodiak (Cancer, Leo, Virgo, Libra)



Lingerie sangat penting bagi wanita untuk membantu melindungi bagian-bagian sensitif dan penting tubuh. Namun tak hanya itu, lingerie (jual lingerie) juga membantu memperkuat karakter. Bagaimanakah itu? Cek artikel berikut ini, karena di dalamnya Anda akan menemukan tips menarik tentang memilih lingerie berdasarkan karakter zodiak Anda.

Si Cancer
Tradisional dan feminin adalah sisi yang selalu ingin ditampilkan si Cancer. Ia tak ingin tampil terlalu menyolok, namun selalu ingin elegan dan rapi. Walaupun mencintai desain-desain tradisional, tak berarti mereka old-fashioned. Mereka hanya ingin tampil anggun dan benar-benar wanita. jadi pilihan warna manis dan motif-motif feminin seperti bunga yang paling cocok untuk karakter mereka. Jika memang ingin memiliki lingerie yang beraksesoris, pilih lingerie (jual lingerie) yang tak terlalu ramai agar kesan elegan masih terlihat.

Si Leo
Sisi romantis Leo selalu ingin ditonjolkan di segala sisi. Jadi tak salah jika pilihan lingerienya adalah yang selalu berbau romantis dan seksi. Warna-warna manis yang muda dan lembut membantu Anda menampilkan sisi teromantis Anda. Renda-renda dan bunga-bunga adalah salah satu unggulan utama bagi setiap desain lingerie yang dipilihnya.

Si Virgo
Semua sisi feminin wanita ada di sini. Tak satupun desain jauh dari kelembutan sentuhan wanita. Dilihat dari lambang zodiaknya saja, yang merupakan simbol wanita, kesensitifan Virgo muncul mendominasi sisi lainnya. Sehingga lingerie berbahan lembut harus menjadi pilihan utama, karena bahan lainnya akan membuat dia merasa tidak nyaman. Soal motif, tak salah lagi semua motif feminin tak akan pernah lepas dari pandangan mata si Virgo ini.

Si Libra
Libra adalah zodiak yang ingin tampil seimbang. Pilihan seleranya selalu berkelas dan berkesan mahal. Lingerie yang cocok bagi mereka adalah bahan yang nyaman, dengan motif yang tidak terlalu simple, namun juga tidak terlalu ramai. Mereka lebih nyaman tampil dengan warna-warna natural, Chiffon mungkin menjadi utama karena sifatnya elegan.

woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar