Kamis, 29 April 2010

Promosi Usaha Online

Pemanfaatan internet tidak hanya sebagai sumber informasi, tetapi juga memiliki berbagai manfaat lainnya, yaitu pemanfaatan internet untuk promosi usaha. Internet juga memiliki manfaat besar sebagai peluang bisnis dan usaha, keuntungan yang didapatkan bahkan bisa berkali-kali lipat dibanding jika menjual produk atau jasa secara offline karena produk atau jasa yang akan dijual mencakup seluruh dunia dan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.
Memasarkan produk melalui internet juga tidak membutuhkan modal yang besar bahkan jauh lebih kecil dibanding jika anda membangun sebuah toko atau gedung. Sudah banyak orang-orang yang beralih menjual produk mereka melalui internet karena menurut mereka keuntungan yang diperoleh akan jauh lebih besar. Dengan melakukan pemasaran atau promosi usaha melalui internet, produk bisa dilihat dikenal oleh puluhan ribu bahkan jutaan orang setiap bulannya yang berasal dari berbagai kota dan negara berbeda.
Tahun 2010 atau yang disebut sebagai era teknologi web 3.0 sudah saatnya bagi kita semua untuk meninggalkan cara promosi konvensional. Bila anda seorang internet marketing maupun pebisnis, mutlak dan tidak ada pilihan bagi anda untuk lebih selektif dalam memilih media promosi yang terbaik untuk bisnis anda. Tinggalkan metode lama dan beri ruang pandang anda untuk sesuatu yang baru dan lebih menjanjikan masa depan bisnis anda. 


Anda seorang pebisnis dengan usaha berorientasi ekspor dan impor serta dengan pangsa pasar dalam dan luar negeri. Ingin mencari mitra dagang dan kerjasama atau buyer dari dalam maupun dari luar negeri. Jika ya, pastikan anda mendaftarkan bisnis perusahaan anda secara global di situs kami dan biarkan situs kami bekerja untuk promosi dan pemasaran produk maupun bisnis anda. Lihat 88db.com


Mengapa memilih situs ini sebagai media promosi bisnis anda?. Jawabannya adalah hal itu karena situs periklanan mereka memakai Metode SEO ( Search Engine Optimization ) hal tersebut adalah mutlak dipakai situs periklanan yang ingin memberikan layanan promosi seoptimal mungkin bagi kliennya. situs periklanan indonesianenterprise.com adalah salah satu situs periklanan dengan metode SEO sehingga sangat efektif dan useful/powerful sebagai media promosi baik untuk target pasar lokal maupun internasional.


http://www.pondokiklan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar