Jumat, 07 Januari 2011

Tips Bermain Ski Air Dengan Aman

Ski Air adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari di musim panas. Ini adalah kegiatan tim, karena melibatkan seorang pengemudi perahu dan pemain ski air, dan juga membayar untuk memiliki pengintai yang dapat memberitahu pengemudi jika pemain ski dan ski tegak lurus. Selama pengemudi aman dan tali ski sekurang-kurangnya 20 meter panjang, ski air adalah kegiatan yang aman.

1. Mengenakan jaket keselamatan air jika Anda akan ski air. Anda mungkin pemain ski yang berpengalaman dan perenang yang kuat, tapi mengenakan jaket akan membuat Anda tetap aman jika anda mengambil berat jatuh. Tidak akan mengganggu kemampuan Anda untuk bermain ski.

2. Berikan pengintai dan tangan pengemudi perahu sinyal ketika Anda siap untuk memulai dan mengakhiri perjalanan Anda. Biasanya, sebuah acungan jempol sinyal akan memulai perjalanan dan wasit baseball "kau keluar" sinyal akan mengatakan kepada mereka bahwa Anda ingin untuk mengakhiri perjalanan. Turning ibu jari Anda ke bawah akan sinyal kepada pengemudi perahu melambat.

3. Perhatikan kalau bermain ski di danau yang sibuk. Pengemudi perahu Anda akan menghindarkan Anda dari lalu lintas, tetapi jika Anda melihat diri Anda ski ke dalam situasi yang berbahaya, seperti terlalu banyak lalu lintas, hanya melepaskan tali dan duduk dengan aman ke air.

4. Jangan melanjutkan ski air setelah mendapatkan lelah. Biarkan pengemudi tahu kau ingin menyelesaikan ski dan beristirahat sebelum mengenakan peralatan ski lagi.

5. Drive dengan aman dan pada kecepatan yang adil, jika Anda sedang mengendarai perahu. Yang paling penting adalah menjaga pemain ski dari nelayan atau ski lainnya lalu lintas. Tahu aturan berperahu dan biarkan pengalaman dan akal sehat membantu Anda. Pemain ski yang berpengalaman mungkin ingin meningkatkan kecepatan yang akan memungkinkan dia untuk bermain ski bertelanjang kaki dan melakukan trik lainnya, tapi hanya dapat diterima jika pemain ski telah menunjukkan kemampuan itu di masa lalu dan tidak ada terlalu banyak lalu lintas di atas air.


Petunjuk:

· Ski nyaman dan tidak menanggapi berani dari teman-teman. Jangan mencoba trik sampai Anda siap.

· Jangan minum dan mengemudi sambil ski air atau mengoperasikan kapal ski air.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar