Selasa, 01 Maret 2011

Mengenal Media Iklan dengan Metode Brosur

Brosur atau sebagian orang menyebutnya dengan pamflet adalah selebaran (selembar kertas) yang berisi informasi tentang suatu produk atau jasa dari sebuah perusahaan, organisasi, yayasan atau informasi lainnya yang disusun secara sistematik. Yang hanya terdiri dari beberapa halaman yang dilipat tanpa menggunakan jilid.


Lalu apakah fungsi Brosur ?

Brosur memiliki beberapa fungsi diantaranya : Informatif : Brosur biasanya digunakan untuk memberitahukan kepada semua pelanggan ataupun calon pelanggan yang potensial tentang perusahaan anda, produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan anda, ataupun perubahan terbaru tentang perusahaan anda. Yang dijelaskan secara singkat. Advertising : Brosur merupakan salah satu bagian yang sangat penting sebagai media mengiklankan satu ataupun beberapa produk yang anda jual ataupun jasa yang dapat anda berikan kepada calon pelanggan anda. Identifikasi : Design Brosur yang sangat baik, yang memungkinkan digunakan pada setiap Brosur yang hendak anda keluarkan. Akan memudahkan calon pelanggan mengenali perusahaan anda. Memberikan prestise dan kredibilitas bagi perusahaan anda. Dan memudahkan anda untuk melakukan kampanye "iklan" bagi setiap produk yang akan anda jual, jadi ada baiknya setiap desain brosur yang di buat oleh jasa percetakan harus benar – benar sudah mantap dan cocok untuk di promosikan

Tips membuat Brosur !

Photo dan gambar yang menarik. Photo dapat menarik pandangan mata dan imajinasi pembaca. Photo yang menceritakan suatu produk ataupun jasa yang akan anda jual. Hampir semua orang menyukai photo dibandingkan dengan kata-kata yang sangat panjang. Singkat dalam mendeskripsikan produk dan jasa. Hampir setiap orang cenderung ingin mengetahui secara cepat tentang apa yang ditawarkan dan mereka mudah bosan dan mungkin saja langsung membuang Brosur yang berisi kata-kata terlalu banyak. Mereka hanya melihat sekilas, dan menyimpannya jika informasi tersebut menarik perhatian mereka.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar