Selasa, 05 April 2011

Keunikan Dibalik kepopuleran AdSense





Iklan Gratis - Dibalik kepopulerannya ternyata ada banyak fakta menarik seputar AdSense. berikut ini adalah fakta tentang kelebihan dan kekurangan AdSense versi penulis

Kelebihan
Mampu “memaksa” orang mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional yg diperbolehkan untuk digunakan dalam website/blog yg dipasangi AdSense. Maklum orang biasanya kalau gak diiming-imingi sesuatu kadang males belajar hal yg baru.

Membuat para desainer web dan para programmer mengenal yg namanya bisnis online, iklan gratis, juga mempelajari hal-hal baru yg sebelumnya gak pernah terpikirkan, ilmu SEO misalnya. Saya sendiri dulu hanya berkutat di aplikasi grafis dan web editor seperti Photoshop, Flash, dll (dan lupa-lagi), baru setelah tau AdSense belajar deh yg namanya PPC, Backlick, SEO, dll.

Membuat blogger, desainer web, dan programmer web memahami bagaimana cara meningkatkan rangking, trafik, dan mendapatkan penghasilan dan sebuah website/blog. Karena untuk bisa berhasil dalam AdSense, mau gak mau harus mempelajari SEO dan ilmu lainnya.

Tentu saja AdSense meningkatkan penghasilan seseorang, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan bagi sebagian orang untuk menambah modal usahanya. Blog ini juga ada dari hasil cek AdSense pertama saya kok…

Kekurangan:
“Meningkatkan” mental cepat kaya yg dimiliki kebanyakan orang, sehingga kadang-kadang beragam cara yg tidak benar dilakukan, seperti click fraud, copy-paste content orang lain, dan arisan klik.

Karena AdSense saat ini belum mendukung penggunaan bahasa Indonesia, maka banyak publisher Indonesia menulis ide, berita, pendapat, hasil riset, serta content menarik lainnya kedalam bahasa asing, yg tentu saja akan dinikmati oleh bangsa lain. Padahal banyak netter Indonesia tidak mengerti penggunaan bahasa asing, jadi kalau keadaannya begini terus yg jadi pinter siapa hayo???

Membuat publisher nggak bisa tidur dan H2C sewaktu nunggu PIN dan cek pertama dikirim, ada yg punya pengalaman?

Metode pembayaran yg bisa kita terima saat ini cuma dgn selembar cek hijau dari CitiBank, jadi pembayaran yg diterima akan makan waktu cukup lama, apa lagi ngirimnya pake POS Indonesia walah.


Sumber: dhinata.com
Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar