Senin, 04 April 2011

Tubuh Sehat Bugar Dengan Skipping

Skipping atau lompat tali merupakan olahraga yang umum dilakukan oleh berbagai kalangan. Meskipun terkesan sepele, tetapi tahukan Anda bahwa olahraga yang satu itu selain mudah untuk dilakukan karena hanya membutuhkan alat olahraga berupa tali skipping juga sangat bermanfaat bagi pembentukan tubuh sehat Anda!

Olahraga dengan tali ini dapat menggerakan setiap otot yang ada ditubuh Anda. Itu dia mengapa skipping ini dipercayai dapat membakar lemak dan membentuk tubuh Anda menjadi lebih ramping dan ideal.

Cara melakukannya pun mudah. Setiap kali ada waktu lenggang, lakukanlah skipping dimana pun yang Anda inginkan dengan gerakan melompat sebanyak 30 kali lalu istirahat selama 30 detik. Berikan waktu bagi jantung Anda untuk kembali ke detak normal lalu lakukan lagi gerakan yang sama sebanyak tiga kali.Untuk kecepatan, lakukanlah secara bertahap. Semakin banyak lompatan Anda, semakin kencang pula Anda melompat namun begitu memasuki lompatan yang ke dua puluh kembali atur lompatan Anda agar lebih pelan sehingga pada saat Anda berhenti, Anda dalam keadaan yang normal

Temukan info lebih banyak lagi seputar alat olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar