Senin, 06 Juni 2011

Pantaskah Baju Kerja Kita Sekarang Ini?

Banyak referensi yang menyebutkan....." Baju Kerja yang pantas untuk kerja", baik itu dari media cetak, maupun media elektrik, juga rata-rata perusahaan swasta sekarang sudah menyediakan baju seragam. Walaupun telah ada baju seragam, ada beberapa karyawan di kantor yang dibebaskan dari pemakaian baju seragam tersebut. Selama baju itu sopan dan pantas untuk dikenakan di lingkup perusahaan. Bagaimana menurut Anda..?


Jika di suatu perusahaan di tempat kita tidak memakai aturan yang mengharuskan seluruh karyawannya memakia seragam....tentunya hal ini akan membuat beberapa dari karyawan yang kebingungan...."besok Saya harus mengenakan baju yang bagaimana lagi ya...?".

Seseorang yang sudah bekerja adalah seseorang yang telah memiliki pola pikir yang cukup baik. Sehingga dalam memutuskan sesuatu tentunya dapat memperoleh hasil yang cukup baik pula...sama halnya dengan memutuskan untuk mengenakan baju kerja. Apabila Anda seorang pekerja kantoran tentunya Anda cukup mengetahui Baju yang pantas untuk dikenakan. Tidak mungkin kan Anda menggunakan baju untuk kencan atau baju santai dikenakan untuk kekantor ? Apalagi jika Anda seorang wanita yang berkerudung (berjilbab), tentu cukup paham akan baju yang pantas dan sopan.

Jadi.....baju yang seperti apakah yang akan anda kenakan untuk ke kantor.?

Temukan info lebih lengkap seputar baju kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar