Senin, 30 April 2012

Mengenal Kualitas Dari Tas KW Original




Tas Branded – Istilah Kw di Indonesia kini menjadi sangat popular, tak terkecuali tuk tas,banyak kini kita temua para penjual yg menjual tas branded namun dgn embel-embel tas branded KW1

tapi tahukan anda klasifikasi dari istitalah Kw itu sendiri?, berikut ini klasfikasi dari KW yg biasa kami berikan tuk anda.

Tas KW 3, Biasanya tuk katagori ini menjadi lapisan paling bawah, dipasaran tas dgn kualitas ini dijual dikisaran Rp 50 ribu di pasaran, Tentunya tas tersebut merupakan tas tiruan dgn kualitas yg tidak bagus, baik dari segi bahan dan juga jahitan yg tidak rapih.

Tas KW 2, Tuk tas KW 2 dipasaran dijual dgn harga Rp 150 ribuan. Bahan yg digunakan bukan berupa kulit melainkan plastik dan juga bahan sintetis. Tas produk KW 2 ini kualitasnya berada di bawah tas KW 1.

Tas KW1, Standar harga tas yg ditawarkan tuk produk tas KW 1 yaitu mulai Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribuan. Bahan yg digunakan tuk tas KW 1 ini berupa kulit sintetis yg terbilang kasar.

Tas KW Semi Super, Tas KW Semi Super terbuat dari 50% kulit yg juga masih dikombinasi dgn jenis bahan lainnya. Tuk harga tas jenis KW, biasanya dijual dgn harga tidak sampai sepersepuluh harga asli. Sebagai gambaran, tas Hermes asli model Garden Party dijual seharga Rp 24 juta di situs resmi Hermes. Tuk versi KW supernya, ditawarkan dgn harga Rp 1 juta.

Tas KW Super Premium, Kualitas produk KW Super Premium hampir menyerupai produk aslinya. Harga yg dijual rata-rata Rp 1,5 juta hingga Rp 2 jutaan. Bisa lebih mahal tergantung model tas. Hampir 80% bahannya terbuat dari kulit.

Tas KW Semi Original, Produk KW Semi Original bedanya tidak begitu jauh dgn KW Super Premium. Bahan kulit yg digunakan sekitar 80 - 90 persen. Namun, kulitnya masih terbilang kaku, sedikit lembut dan sedikit lentur. Harga yg dijual sekitar Rp 2,5 jutaan. Bisa juga lebih mahal tergantung model tas.

Tas KW Original, Kualitas produk tas KW Original sangat menyerupai dgn produk aslinya. Harga yg diberikan berkisar Rp 3 jutaan ke atas. Bahannya sudah sekitar 90% terbuat dari kulit yg lembut dan lentur. Ada juga tas KW Original yg harganya di atas Rp 10 juta. Harga tersebut 1/10 nya dari harga tas asli

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar