Rabu, 02 Mei 2012

Penjualan Mobil Hatchack Meningkat

Iklan Jual Beli Mobil - Mobil hatchback ini memang sedang laris, karena selain bentuknya yang kecil, simple dan praktis dan konsumsi bensin yang tergolong irit. Hal inilah yang menjadi faktor orang mulai beralih ke mobil hatchback.

Keunggulan lainnya adalah, mobil ini cocok untuk keluarga kecil. Selain itu mobil ini menghemat tempat parkir. Memiliki kabin yang cukup nyaman dan memiliki harga yang pas dikantong.


mobil hatchback


Mobil hatchback memang diperuntukkan di daerah perkotaan yang kerap sekali macet dan digunakan untuk jarak dekat. Ada beberapa jenis mobil hatchback yang banyak digunakan di Indonesia:

- Honda Jazz, Honda Jazz menyabet predikat mobil terbaik di kelas hatchback domestik dalam ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2011 yang digelar oleh majalah Mobilmotor.

- Ford Fiesta secara signifikan telah memperkuat posisi Ford dengan menyediakan penawaran yang terbaik di segmen mobil kecil Indonesia yang sangat kompetitif dan berkembang pesat.

- Toyota Yaris atau Toyota Vitz adalah mobil hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Yaris dirakit di Thailand yang dijual di pasar Asia. Yaris lahir pertama kali pada tahun 1999 di Eropa dengan desain, performa mesin, dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal, untuk memasuki pangsa pasar Eropa.

- All New Rio, Persaingan pasar mobil di kelas hatchback semakin seru dengan diluncurkannya model varian All New Rio ini. Mobil berdesain dinamis dan sporty ini nampak kokoh dengan bumper belakang yang menyatu.

- Hyundai Grand Avega. Mobil hatchback yang diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show 2011 lalu, terlego 547 unit.

- Mazda 2 masih menjadi pilihan favorit pelanggan Mazda di Indonesia. Mobil ini merupakan salah satu andalan bagi Mazda dan terlaris di antara mobil mazda lainnya.


Info Terkait: Audio Mobil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar