Jumat, 04 Mei 2012

Merek Dari Alat Pemadam Api Gunnebo








Alat Pemadam Api Gunnebo
Alat Pemadam Api – kebakaran menjadi momok tersendiri  untuk sebuah properti atau bahkan nyawa manusia sekalipun, terlebih lagi kini banyak  yang tercampur dengan beberapa bahan kimia lainya sehingga diperlukan penanganan khusus untuk memadamkannya.
Salah satu alat pemadam api yang bisa yang bisa menjadi andalah jika terjadi kebakaran yang tecampur dengan zat kimia adalah alat pemedam api alat pemadam api gunnebo.

alat pemadam api gunnebo menggunakan bahan-bahan khusus yang mampu memadamkan kebakaran biasa maupun yang telah bercampur dengan zat kimia, sehingga alat pemadam api gunnebo banyak digunakan pada anjungan laut lepas, perkapalan, kelautan, industri berat, industri kimia, hal itu dikarenakan alat pemadam api gunnebo ini sangat kuat terhadap karat dan perubahan cuaca yang sangat ekstrim sekalipun

Berikut ini beberapa keunggulan dari alat pemadam api gunnebo yang bisa anda dapat:

1. Desain yang terdapat pada alat pemadam api gunnebo telah sesuai dengan standar erop yaitu BS EN3 1996, tak ketinggalan pula alat pemadam api gunnebo mengacu pada NFPA 10.

2. alat pemadam api gunnebo ini memiliki bentuk yang kuat dan kokoh dan dibagian dasar tabung dilapisi plastic kecuali untuuk alat pemadam api gunnebo yang bertipe EP1, EP2, EC2, EC5, EC6.8, EHL1.5.

3. Untuk pengecetan tabung dari alat pemadam api gunnebo menggunakan metode Powder Coating, dimana berfungsi agar tabung dari alat pemadam api gunnebo tahan dari serangan sinar Ultra Violet, yang memungkinkan kita dapat meletakan alat pemadam api gunnebo di luar ruangan.

4. Pada alat pemadam api gunnebo  tertera  Pin Pengaman yang jelas dengan stainles steel dan security ties.

5. tidak ketinggalan bahwa alat pemadam api gunnebo  sangat Mudah untuk digunakan dan dilengkapi dengan cara pemakaian yang jelas.


Berikut ini Spek dari alat pemadam api gunnebo  yang bisa anda ketahui :

a. Merk : Gunnebo - CO2 EC-6A
b. Size : 6 Kg
c. Tipe : Catridge
d. Katagori : ABC (Kertas, Kayu, Plastik, Minyak, Solar, Bensin, Elektronik dan Listrik)
e. Fungsi Ruangan Besar, POM Bensin dan Elektronik



Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar