Kamis, 03 Mei 2012

Memulai Renovasi Rumah Minimalis





Renovasi Rumah – Rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga dan tempat dimulainya segala aktivitas, ditambah lagi Banyaknya aktivitas yang kita lakukan sepanjang hari tak jarang membuat kita lelah dan stress,  sehigga sudah seharusnya rumah harus menjadi nyaman untuk tempat tinggal dan tempat melepas lelah.

Sehingga tak jarang orang yang sengaja me renovasi rumah minimalis menjadi lebih hangat dan yang sesuai keinginannya, namun untuk anda yang awam dalam me renovasi rumah minimalis berikut ini tips yang bisa anda kerjan:

langkah awal dalam me renovasi rumah minimalis, yakni me renovasi sedikit kerusakan atau variasi tanpa harus membongkar elemen bangunan. Contohnya me renovasi rumah minimalis dalam hal warna cat. Namun, jika Anda menginginkan renovasi rumah minimalis yang berat atau parsial, bisa dilakukan dengan mengubah bentuk pagar dan memperbaiki bentuk fasad. Renovasi rumah minimalis secara  parsial dibutuhkan bila memang kondisi rumah sudah butuh direnovasi.

Untuk anda yang hanya ingin me renovasi rumah minimalis secara minor atau hanya untuk mendapatkan kesan yang baru dan fresh, cobalah dengan mengubah warna dan tatanan furniture. Agar proses renovasi rumah minimalis dapat berjalan lancar, Anda butuh persiapan yang optimal. Tidak hanya terbatas pada biaya,juga konsep yang tepat dan tentu saja mental penghuni yang harus disiapkan.

Terakhir untuk masalah dana sebaiknya disesuaikan budget yang dimiliki dengan perencanaan renovasi rumah minilasi. Jika budget tidak betul-betul direncanakan, biasanya renovasi rumah minimalis tidak terwujud secara optimal


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar