Rabu, 01 Agustus 2012

Bila Pergi Ke Biro Jodoh




Untuk orang yang kesulitan mencari jodoh karena kesibukan pekerjaan atau karena sesuatu hal biasanya mereka mendatangi biro jodoh untuk mencari jodoh, biro jasa ini adalah fasilitas yang mempertemukan anda dengan pasangan yang anda pilih untuk di jadikan pacara atau berlanjut ke pernikahan, sebelum anda datang ke biro jodoh ada baiknya anda mempertimbangkan hal berikut:

Pertama, profil biro jodoh. Penting sekali bagi kamu untuk mengetahui secara mendalam profil biro jodoh yang hendak kamu ikuti. Perhatikan dengan seksama teknik mereka dalam mencarikan jodoh idaman. Apakah hanya sekedar menjadikan foto diri sebagai daya tarik utama? Atau bersifat tertutup, tidak mengeksploitasi penampilan fisik, melakukan konseling, dan sejenisnya. Jika sekedar menjadikan foto sebagai magnet, sebaiknya kamu menghindari biro jodoh yang demikian. Sebab foto tidak bisa memberikan nilai plus apa-apa kecuali hanya penampilan fisik semata. Penampilan fisik tidak mampu mencerminkan kepribadian dan kualitas diri. Ia hanya mampu menunjukkan cantik, ganteng, ataupun sebaliknya.

Kedua, recommended. Tidak ada salahnya kamu meminta pendapat pada siapa saja yang pernah menggunakan jasa biro jodoh tersebut. Dari testimoni mereka setidaknya kamu bisa mengetahui porto folionya dengan lebih jelas.

Jadi, tetaplah cermat dan selektif. Sebab biro jodoh tidak menjamin anggotanya seratus persen bisa mendapatkan jodoh idaman. Biro jodoh hanyalah memfasilitasi saja. Pertimbangkan positif negatifnya sebelum menjatuhkan pilihan. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari jodoh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar