Jumat, 03 Agustus 2012

Mengenal Truk Berbahan Bakar Gas Alam Dan Bio Gas







Sewa Truck – Tuk anda yg menjalankan bisnis atau jasa sewa truck, faktor pengeluaran tuk bbm menjadi salah pengeluaran terbesar, belum lagi dgn adanya kenaikan harga bbm, menjadi biaya pengeluaran semakin membengkak tentunya.

Tuk menyikapi mahalnya bbm salah satu pabrikan mobil asal jepang mengeluarkan jenis truk dgn bahan bakar gas, yg cenderung murah dan berlimpah.

Mercedes Econic NGT produk truk itu dinamakan, sebagai langkah awal mereka telah sewa truck ini digunakan oleh sebuah perusahaan distributor makanan bernama ALDI SÜD dan selain memakai gas alam, truk ini juga bisa menggunakan bahan bakar biogas yg memang belakangan ini sedang populer.

Penggunaan gas alam dan juga biogas memang dikenal lebih ramah lingkungan karena bisa mengurangi polusi yg dihasilkan oleh kendaraan terutama bila dibandingkan dgn truk berbahan bakar solar. Dan pastinya lebih murah juga dibandingkan BBM (Bahan Bakar Minyak).

Dari Press Release mereka, sejauh ini Mercedes Econic NGT hanya dibuat tuk perusahaan tersebut tetapi sepertinya mereka juga terima order berdasarkan pesanan.

Sumber: otakku.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar