Rabu, 01 Agustus 2012

Trik Wisata Ke Pantai Tanjung Pakis




Berwisata pantai memang sunggu mengasikan berikut ini saya akan membahas tentang pantai tanjung pakis saat saya melewati jalur pantura taitu melewati cikarang lalu, Setelah melewati Sukatani ada jalan yang rusak sepanjang 2 km setelah itu jalan mulus karena sudah di cor, anda bisa mengunjungi pantai tanjung pakis

Setelah melewati sungai Citarum kami melanjutkan lagi perjalanan melewati pasar Batujaya, sesampai di area masuk Wisata Pantai Tanjung Pakis kami membayar Rp.7.000,-/sepeda motor, sebelum sampai di pantai kami melewati beberapa tambak yang ada di samping jalan.

Wisata Pantai Tanjung Pakis terletak di desa Tanjung Pakis, Kec. Pakis Jaya, Kab. Karawang, dengan pantai yang berpasir hitam dipinggir sepanjang pantai banyak warung-warung yang menjual makanan dan minuman juga ada yang menjual ikan-ikan bakar seperti bandeng, bawal, tongkol dll. pokoknya bagi yang ingin bakar-bakaran ikan disini sudah tersedia.

Dengan banyaknya pohon-pohonan menambah suasana teduh di pinggir pantai, kita bisa memandang pantai sampai batas penglihatan kita, fasilitas lain yang ada wisata pantai Tanjung Pakis yaitu penginapan yang murah dan arena outbound yang cocok untuk wisata keluarga dengan tarif masuk Rp.2000,-/orang juga tersedia motor ATV dengan tarif Rp.10.000,-.

Demikian pembahasannya tentang pantai tanjung pakis seoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang paket wisata pulau pramuka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar