Rabu, 01 Agustus 2012

Ambil Bantal Untuk Tidur Yang Nyaman




Bantal adalah penyangga kepala manusia saat tidur, bantal memegang peranan penting bagi kenyamanan tidur manusia, bila bantal yang anda gunakan bermasalah, segeralah ganti bantal tersebut karena bila tidak nyaman akan mengganggu kualitas tidur anda dan itu artinya tidak sehat, berikut adalah cara untuk memilih bantal yang sehat:

Bantal yang baik harusnya men-support leher kita sedemikian rupa sehingga memungkinkan tulang punggung kita tetap lurus saat tidur. Namun cara tidur orang berbeda-beda. Jika posisi tidur Anda miring, Anda membutuhkan bantal yang agak keras untuk men-support kepala dan leher Anda. Jika Anda tidur telentang, bantal yang kerasnya sedang bisa men-support Anda. Jika Anda suka tidur telungkup, maka pilihlah bantal yang empuk supaya leher Anda tidak pegal.

Yang paling penting, temukan bantal yang paling nyaman untuk Anda karena tiap orang pasti punya jenis bantal yang paling sesuai untuk mereka. Meskipun teman Anda berpendapat bantal polyester mahal merk X itu paling sip, belum tentu bantal itu cocok untuk Anda.

Jika bentuk bantal Anda mulai tidak karuan atau tidak enak lagi dipakai, belilah bantal baru. Cobalah macam-macam bantal dan temukan bantal favorit yang bikin tidur Anda paling nyenyak. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang bantal selimut


Temukan artikel terkait : Tentang Penggunaan Situs Sosial Oleh Masyarakat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar