Selasa, 14 Agustus 2012

Merasakan Libur Lebaran Ke Pantai Bersama Keluarga




Libur lebaran apa bila anda nikmati ke pantai tentunya akan nikmat bersama keluarga anda melihat pemandangan indah dan ceria bersama anggota keluarga adalah hal yang tak terlupakan, namun apa saja yang harus anda persiapkan untuk liburan kepantai bersama keluarga ? simak tipsnya:

Persiapkan perbekalan Anda dan anak-anak. Seperti menyiapkan baju ganti, uang, pelampung, kamera, kendaraan dan lainnya agar dapat dengan tenang selama liburan ke pantai. Jangan sampai ada barang yang tertinggal karena terburu-buru.

Banyak yang memilih untuk membeli makanan junk food yang dijual di sekitar pantai. Memang terlihat enak dan praktis. Namun, sebaiknya Anda menyediakan makanan ringan sehat yang dapat mengenyangkan Anda dan keluarga.

Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dengan SPF yang baik agar kulit Anda terlindungi dari sinar matahari. Gunakan 30 menit sebelum beraktifitas di pantai dan gunakan lagi setiap dua jam untuk perlindungan yang maksimal.

Berjemur di pantai memang menyenangkan, tapi Anda harus tahu kapan akan berhenti. Gunakan pakaian pelindung, kacamata hitam, dan topi besar agar dapat melindungi kulit Anda. Dan dapat membuat Anda rileks dan santai bersama keluarga.

Tidak lengkap rasanya jika ke pantai tidak bermain ombak, namun Anda harus tetap waspada dengan binatang laut yang dapat membuat kulit Anda teriritasi hingga robek seperti kutu laut atau ubur-ubur. Pastikan juga Anda dekat dengan penjaga pantai agar dapat mengetahui info jika air pasang.

Sediakan air putih agar Anda tetap terhidrasi, karena selama beraktifitas di pantai Anda akan membutuhkan air yang lebih banyak agar terhindar dari dehidrasi.

Bawalah perlengkapan pertolongan pertama, jika ada kejadian kecil yang tidak kita inginkan. Jangan sampai liburan ke pantai Anda rusak hanya karena luka yang mengenai bagian tubuh.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda menikmati liburan lebaran ke pantai bersama keluarga, temukan info menarik tentang wisata pulau tidung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar