Selasa, 14 Agustus 2012

Mobil Honda Brio Harga Dan Keunggulan

Dealer Mobil Honda - Hadirnya Honda Brio di Indonesia membuat mobil ini sudah banyak dipesan oleh para pembeli. Minat masyarakat terhadap mobil yang dibandrol Rp149 juta sampai Rp170 juta sangat tinggi. Konsumen utamanya adalah anak muda karena gayanya yang sporty.


Honda Brio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder, mampu menghasilkan tenaga 100 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm --terbesar di kelasnya.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/05/01/47C60EFB-2721-4712-B105-3D4AC12B851B.jpg


Selain itu, mobil lima penumpang ini juga dilengkapi teknologi dan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi, efesiensi bahan bakar, serta telah menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control.


Untuk menambah keunikan dari style Honda Brio, ada aksesories resmi dari modulo yang menambah kesan sporty. Selai itu pilihan upgrade yang ada dari modulo padanya fog lamp, front gril, front under spoiler, rear under spoiler, side skirt, sporty pedal dan instrumen panel yang bisa dibeli terpisah di dealer resmi honda. Serta tidak lupa striker racing stripes dari dealer resmi dengan harga 1.5 juta.

Desain lampu depan tampak atraktif, sedang bumper depannya terkesan dinamis. kaca bagian belakang cukup lebar buat memberikan area pandang yang luas untuk pengemudi. lampu belakang dilengkapi eye-catching stop lamp dan serta led high mount stop lamp, stlish tailgate spoiler, dan green glass.


Desain kemudinya juga benar-benar sporty gara-gara memakai desain 3 spoke steering wheel dan teknologi electric power sterring.

Untuk memanjakan pengemudi dan penumpang dilengkapi audi system double din am/fm + compact disc + aux input + usb port bluetooh ready + made for ipod dan iphone, ac console & ventilation with silver accent dan serta door pocket cover.


Buat rasa berkendara yang mulus dan efesiensi bahan bakar, brio sudah menerapkan teknologi drive by wire (dbw), grande logic control, dan shift hold control. sedang dari sisi transmisi, brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan ( 5at ).

Honda Brio ada di dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu fresh lime green metallic, taffeta white, alabaster silver metallic, crystal black pearl, dan cerulean blue metallic.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar