Rabu, 22 Juli 2009

Jeli Memilih Jasa Kurir Ekspress

Biasanya masalah biaya, dimana secara umum jasa pos lebih murah dan cakupannya lebih luas. Hal ini memang sangat tergantung pula pada biaya dan daerah tujuan. Misalnya kalau pos kilat khusus seluruh area selain DKI harganya sama, kalau Kurir bisa jauh lebih mahal, selain itu pos lebih terjamin sampai ke pelosok-pelosok.

Kelebihan pos yang lain: petugasnya cenderung lebih dekat dengan penduduk setempat dan beliau ini bisa menjadi teman oleh penghuni rumah, beda dengan Kurir yang suka 'ganti' petugasnya, yang kadang kita rasakan orangnya selalu baru.

Disisi lain, kita cenderung memilih jasa Kurir Express karena lebih cepat sampai di si penerima.

Perbandingan pembayaran penggunaan jasa pos dan Jasa Kurir

Pada sebuah kantor besar ternyata sama saja. Keduanya bisa dibayar belakangan namun tentunya kantor ini telah melakukan perjanjian perjanjian kerjasama terlebih dulu.

Kenapa kita mlih Jasa Kurir A di banding jasa kurir B?

Kenapa kita memakai kurir A dibanding B tergantung juga dengan fleksibelitas Kurir Express ini, kadang, ada kurir (Kurir Surabaya) yang waktu pickup-nya tidak bebas (ada jadwal tertentu) sehingga saat kita butuhkan sering tidak bisa/tidak mau langsung datang. Selain itu, tentunya faktor harga.

dunia-wirausaha.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar