Rabu, 02 September 2009

Daerah Wisata di Sekitar Surabaya

Buat yang pengin main ke Surabaya dan bingung dengan tempat wisata, bisa coba-coba pilihan ini.

1. WBL (Wahana Bahari Lamongan)
Di sini wisata pantai dengan wahana permainan dan ilmu pengetahuan yang ditata apik. Kalau datang ke sini bareng2 temen rasanya bakal seru karena banyak permainan yang bisa dilakukan bareng2. Tiketnya cuma 30-rb-an. Cukup dekat dari Surabaya, cuma kira2 1,5 jam dari Surabaya. Jika mempunyai kendaraan sendiri bisa langsung ke sana, kalaupun tidak bisa menggunakan jasa car rental Surabaya.

2. Jatim Park 1 (Batu)
Di sini mirip dengan Lamongan, cuma nuansanya gunung. Udaranya sejuk dan wisatanya sudah lebih lengkap dibanding WBL. Tiketnya sedikit lebih mahal, sekitaran 50-rb-an. Jaraknya kira2 2,5 jam dari Surabaya, sekali lagi manfaatkan saja rental car Surabaya jika memang dibutuhkan.

3. Penanjakan / Bromo
Buat yang suka main ke gunung dan lihat2 gunung, rasanya Bromo pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Untuk naik ke gunung bromo memang bagus kalau pagi hari waktu matahari terbit, tapi kalau nggak sempat ke bromo, coba main ke penajakan juga bagus kok. Perjalanan dengan mobil (car)ke Penanjakan atau Bromo kira2 3 jam dari Surabaya.

4. Pasir Putih (Situbondo)
Ini pantai yang sangat tenang ditepi jalan besar jalur pantura menuju ke Bali dari Surabaya. Kalau buat istirahat dan santai2, ini pantai yang sangat tepat. Hotel2nya banyak dan cukup bagus di tepi pantai. Jaraknya kira2 3 jam perjalanan dari Surabaya. Car rental bisa menjadi solusi sampai ke sini dari kota Surabaya.

5. Taman Safari 2 Prigen (Pandaan)
Yang ini memang seperti ke Bonbin, tapi karena nuansa hewan2nya beda jadi ya boleh dicoba deh. Paling tidak, tidak terlalu jauh dari Surabaya dan cukup lumayan untuk dipakai main paling tidak ada sejumlah wahana yang bisa buat seru2 bareng pacar maupun temen2. Kira2 1 jam dari Surabaya. Bisa menikmati perjalanan dengan Surabaya car rental.

www.indonesiaindonesia.com


Dukung kampanye
stop dreaming start action

Tidak ada komentar:

Posting Komentar