Kamis, 10 Desember 2009

Cara Menjual Perhiasan

Perhiasan sebagai hadiah adalah praktek yang sangat umum. Ada toko perhiasan di setiap mal, belum lagi semua berdiri sendiri toko. Orang-orang tidak memiliki masalah menemukan barang perhiasan yang persis mereka inginkan. Dengan semua orang besar di sekitar Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dengan perhiasan. Ini akan membutuhkan waktu untuk membangun pendapatan yang baik namun ada kemungkinan untuk membuat uang di perhiasan.

1. Mempromosikan perhiasan. Tidak peduli apakah Anda membuat sendiri atau membeli perhiasan untuk dijual kembali, Anda harus mempromosikannya. Memberikan kartu bisnis adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis apa pun. Pastikan untuk daftar semua informasi terkait pada kartu seperti nama bisnis, alamat, nomor telepon, dan unik informasi mengenai perhiasan. Berikan kartu-kartu untuk teman-teman dan keluarga, meninggalkan mereka di atas meja di makan instansi, dan menempatkan mereka di papan masyarakat di mana diperbolehkan.

2. Mengambil gambar dari barang perhiasan Anda dan membuat selebaran untuk lulus sekitar. Orang akan tertarik pada brosur dengan foto-foto aktual item Anda menjual lebih dari sekadar brosur polos. Buatlah menarik untuk menarik lebih banyak orang masuk!

3. Membeli nama domain dan membuat website Anda sendiri. Tempat gambar dan deskripsi perhiasan Anda di situs. Hampir semua orang menggunakan internet hari ini jadi sebuah website adalah cara yang baik untuk setiap bisnis untuk menghasilkan uang.

Tangan perhiasan yang dibuat dan salah satu dari jenis yang harus ditampilkan secara jelas pada situs. Orang akan sering membayar lebih untuk satu dari jenis perhiasan. Daftar informasi tentang artis dan mengapa mereka masuk ke pembuatan perhiasan. Its selalu baik untuk mengenal seorang seniman jika Anda suka pekerjaan mereka.

Jika Anda membeli perhiasan dari sebuah perusahaan grosir untuk dijual kembali yang masih penting untuk menempatkan mata penangkapan item depan dan tengah. Tata letak situs web yang baik akan mendatangkan pelanggan lebih mudah mengulang dari satu thats berantakan.

4. Letakkan tangan Anda membuat perhiasan di toko-toko khusus. Pergi berkeliling untuk butik dan toko-toko konsinyasi di kota dan menanyakan apakah mereka akan membiarkan Anda memasang layar ke atas. Ini adalah cara yang hebat untuk mendapatkan perhiasan Anda dilihat oleh banyak orang! Meskipun akan ada komisi untuk pemilik toko perhiasan, Anda masih dapat membuat pendapatan yang bagus dengan pilihan ini.

5. Mengadakan pesta! Mengadakan pesta perhiasan dan mengundang semua teman dan keluarga Anda. Meminta mereka untuk masing-masing membawa seorang tamu. Potongan yang berbeda bagi setiap orang untuk check out dan siap untuk menerima perintah. Buatlah koleksi menarik dan hadir dengan informasi yang jelas. Membuat pesta menyenangkan dan mengesankan. Jika orang-orang seperti barang-barang Anda dan bersenang-senang mereka mungkin terbuka untuk mengadakan pesta untuk Anda, yang merupakan cara lain untuk menghasilkan pendapatan.

6. Cobalah setiap opsi dan melihat apa yang terbaik, atau menggabungkan mereka semua. Mengikuti saran-saran ini akan membantu Anda menghasilkan uang dalam perhiasan selama produk berkualitas baik dan menarik. Yang baik, kualitas produk yang benar-benar menjual dirinya sendiri!

www.searchgrid.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar