Rabu, 17 Maret 2010

Menikmati Pesona Pantai Yang Memukau Di Aceh



Keindahan pantai Aceh memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak percaya? Kunjungi saja Pantai Lampuuk di Aceh. Pantai ini terkenal dengan keindahannya yang mempesona, dimana Anda dapat menyaksikan pegunungan dan laut menjadi satu kesatuan yang indah. Mungkin memang Anda sering menyaksikan pemandangan gunung dan laut yang menyatu di lukisan-lukisan yang ada di kartu pos. Namun, jika Anda pergi melihat pantai ini, Anda dapat melihat bahwa pemandangan indah yang tergambar di kartu pos ini tergambar jelas di depan pelupuk mata Anda.

Jika Anda belum puas melihat keindahan Pantai Lampuuk di Aceh, Anda bisa pergi mengunjungi Pulau Rubiah di Sabang, Aceh. Jika Anda adalah penggemar batu mulia, batu rubi adalah salah satu batu yang terindah yang ada di dunia ini. Bisa jadi, nama Pulau Rubiah itu ada karena memang keindahan kemilau pantai di pulau tersebut sama indahnya dengan keindahan batu mulia tersebut. Anda bisa pergi ke pantai tersebut dengan menggunakan fasilitas rental Mobil Aceh, Anda bisa menyaksikan lautan dan lan*** biru yang bersih dan juga pepohonan yang melambai dengan anggun dan dataran hijau yang menyegarkan mata.

Selain itu, ada hal menarik dari pantai yang terletak di Pulau Rubiah di Sabang ini. Jika Anda melihat dengan jelas, warna pantai ini terlihat seperti dua warna, yaitu hijau toska dan biru tua. Jika Anda ingin berekreasi di pantai ini, jangan kuatir. Fasilitas di tempat ini sangat memadai. Anda juga bisa menggunakan perahu untuk berekreasi sambil melihat keindahan laut dan pemandangan di sekitarnya, seperti pegunungan dan dataran hijau yang membentang luas di depan mata. Asal Anda tahu saja, pantai ini merupakan salah satu pantai di Aceh yang menjadi obyek wisata para turis, baik turis lokal maupun mancanegara yang bisa menggunakan transportasi Mobil Aceh.

Indonesia memang menyimpan keindahan pantai dan laut yang memukau. Karena itu, buat apa kita jauh-jauh ke luar negeri jika Indonesia sudah menyimpan banyak keindahan yang memukau. Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, karena itu marilah kita mau untuk mengenali lebih dalam tentang Indonesia dan keindahan alamnya, karena dari situlah rasa cinta akan merekah di hati. Seperti keindahan pantai dan laut di Aceh, jika Anda tidak pernah mengunjunginya, sesungguhnya memang amat disayangkan, karena disana, Anda bukan hanya melihat pantai yang biasa, tetapi juga keindahan pegunungan, dataran hijau, serta dapat menjelajahi serta belajar lebih dalam tentang pesona pantai Indonesia yang tak akan terlupakan seumur hidup Anda.

vibizlife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar