Senin, 20 September 2010

Sewa Kantor Seharga 180.000 Yang Sangat Menggiurkan

Apa mungkin sewa kantor hanya Rp 180.000, mungkin anda sudah mencari solusi sewa kantor murah hingga akhirnya menemukan artikel ini.Menghadirkan virtual office yang siap digunakan sebagai kantor virtual untuk bisnis online anda. 7 dari 10 website yang online tidak memberikan informasi alamat, telepon dan legalitas yang memadai. Salah satu penyebabnya adalah karena website tersebut dikelola secara pribadi, sehingga mereka tidak ingin terganggu di rumah dan nomor telepon pribadinya.

Namun bila anda perlu sewa kantor untuk menjalankan bisnis online anda, perlu biaya yang sangat besar. Diantara kisaran 3 - 5 juta per bulan ? bahkan bisa lebih.Layanan Virtual Office OFFICEPLUS+ memberikan jaminan pada legalitas bisnis online anda, dengan beberapa layanan seperti : auto-call fowarding ( sehingga anda tidak perlu takut ada telepon yang tidak terjawab anda ), meeting room ( anda membutuhkan tempat untuk meeting ? ), mailbox ( surat menyurat pun tidak menjadi masalah )

Ada 2 paket utama yang di tawarkan yaitu :

* Paket Business Identity

Cocok untuk anda yang hanya membutuhkan identitas legal untuk bisnis online anda. Dapatkan registered address, mail notification, mail self-collection, meeting rooms.

* Paket Business Solutions

Layanan terpadu untuk anda yang membutuhkan identitas dan layanan business support untuk bisnis online anda. Dapatkan registered address, mail notification, mail self-collection, meeting rooms, phone-line & fax-line, email & website, online file storage, CRM.

Dan lebih luar biasanya semua itu bisa anda dapatkan dengan hanya 180.000 / bulannya.

Sumber - citywebindo.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar