Selasa, 21 September 2010

Trik Memilih Kontrakan Sederhana

Rumah kontrakan / rumah kost merupakan salah satu tempat tinggal yang cocok dan menjadi pilihan utama bagi keluarga baru dan para pendatang sebagai tempat tinggal sementara. Rumah kontrakan / kost biasa ada yang berbentuk petak (1 kamar) atau I rumah full. Pemilik kontrakan biasanya memakai sistem pembayarannya pun sangant bervariasi seperti per bulan dan per tahun.

Adapun tips / trik dalam memilih rumah kontrakan atau kost adalah sebagai berikut :

1. Bentuk Kontrakan

Dalam memilih kontrakan murah, sebaiknya melihat bentuk rumah yang sesuai dengan keinginan anda. Pastikan kontrakan / kost tersebut masih bagus dan terawat.

2. Harga Sewa Kontrakan

Harga-harga untuk sewa kontrakan / kost sangat bervariasi tergantung dengan besar rumah / kamar yang di sewakan. Coba perhatikan budget anda, jika anda memmpunya budget untuk sewa kontrakan yang besar ada baiknya untuk menyewa 1 rumah sekaligus.

3. Fasilitas Kontrakan

Sebelum memutuskan untuk menempati kontrakan / kost, ada yang yang di perhatikan yaitu fasilitas yang ada di kontrakan / kost tersebut. Carilah kontrakan murah atau kost yang memiliki fasilitas yang memadai tapi dengan harga yang murah.

4. Lingkungan Kontrakan

Lebih anda menanyakan terlebih dahulu kepada pemilik kontrakan / kost tentang lingkungan sekitar kontrakan / kost yang akan anda tempati. Hal ini menghindari atau antisipasi akan adanya tindak kejahatan

Sumber - infoduniafilan89.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar