Kamis, 17 Februari 2011

5 Tips Dapatkan Agen Rumah Yang Tepat

Setiap orang telah mendengar pers buruk tentang agen rumah, jadi bagaimana Anda memilih agen rumah yang baik ? Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda di jalan;

1. Lakukan penelitian Anda

Biasanya, ketika memilih sebuah agen real, orang membuat keputusan berdasarkan dua faktor, yang mengenakan biaya komisi tingkat terendah, atau yang menawarkan penilaian tertinggi. Namun, sangat bijaksana untuk membuat keputusan yang hanya didasarkan pada salah satu dari trik pemasaran yang terkenal. Idealnya, Anda harus menghabiskan beberapa minggu pemantauan agen lokal, untuk mengetahui mana yang menjual properti lokal sering, dan memiliki reputasi yang bagus dan kokoh.

Ada banyak cara untuk melakukan ini, misalnya Anda dapat bertanya-tanya dan melihat siapa teman-teman, keluarga dan rekan akan merekomendasikan. Mengawasi 'Dijual' tanda-tanda di daerah Anda untuk mendapatkan umpan balik lebih lanjut tentang lembaga.

2. Ajukan pertanyaan

Setelah Anda melakukan riset dan telah mengidentifikasi agen-agen yang telah menjual rumah yang serupa dengan Anda, saatnya untuk menghubungi kantor mereka. Sebuah sudut yang baik adalah untuk mengunjungi kantor sebagai pembeli potensial, dan mengekspresikan minat sifat yang mirip dengan Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda dapat berbicara dengan staf, dan mencari tahu bagaimana mereka akan pergi tentang menjual rumah Anda. Selama kunjungan awal, tanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut;

• Bagaimana layanan pelanggan di lembaga tersebut, adalah staf yang ramah dan membantu?
• Apakah lembaga ini up-to-date dengan iklim pasar perumahan saat ini, dan dapat mereka akurat relay harga rumah dan permintaan?
• Dapat mencari informasi agen properti segera dan dengan mudah, dan apakah mereka bekerja sama dengan baik sebagai tim untuk membantu pelanggan mereka?

3. Jenis layanan yang ditawarkan

Kebanyakan agen real umumnya bekerja pada sistem berbasis komisi. Namun, untuk mendapatkan hasil, mereka diwajibkan untuk menempatkan pekerjaan di pertama. Ketika mencari seorang agen real, Anda perlu menilai seberapa keras agen sebenarnya bekerja, dan bagaimana ini mempengaruhi penjualan properti Anda. Secara umum, layanan-layanan berikut harus ditawarkan sebagai standar oleh setiap agen real;

Standar layanan yang ditawarkan oleh agen real;

• Free kunjungan awal dan penilaian properti Anda.
• Penyusunan Rincian pemasaran properti.
• Promosi properti Anda.
Forwarding • penawaran dari pembeli kepada Anda, secara tertulis.
• Negosiasi dengan pembeli atas nama Anda.

4. Agen real biaya

Selalu waspada terhadap biaya ketika memilih agen real. Banyak agen menawarkan layanan harga tetap, biasanya termasuk produksi detil properti di kertas / formulir online, promosi online properti Anda, dan dalam beberapa kasus, di koran lokal. Dalam banyak kasus, bagaimanapun, Anda diminta untuk mengatur pertanyaan dari pembeli potensial, menegosiasikan harga, dan menunjukkan kepada mereka di sekitar properti Anda sendiri, ini tentu saja bisa kurang dari ideal jika Anda bekerja di siang hari. Secara umum, biaya untuk layanan seperti ini adalah muka dibayar maupun tidak menjual properti Anda.

Oleh karena itu penting untuk menemukan layanan sesuai kebutuhan individu Anda. Jika Anda perlu bantuan menunjukkan pembeli potensial di sekitar rumah Anda, dan akan seperti agen untuk menangani panggilan, mungkin ada biaya tambahan untuk layanan ini, jadi selalu check up depan.

5. Agen real kontrak

Selalu membaca literatur agen real memberi Anda, dan yang paling penting, baca kontrak secara menyeluruh. Periksa apakah semua bidang penting adalah tercakup dalam kontrak, dan jika Anda perlu untuk bertanya tentang salah satu klausa, melakukannya sebelum menandatangani dokumen apapun. Klarifikasi poin pada tahap ini akan menghilangkan khawatir dan masalah lebih lanjut di telepon. Agen real akan dibentuk akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar