Jumat, 18 Februari 2011

Belajar Menata Rambut Secara Cepat

Menata Rambut Sekejap, Terkadang keinginan memanjangkan rambut terhalang karena bingung harus menata rambut seperti apa. Padahal rambut panjang lebih mudah dan fleksibel untuk menatanya. Tatanan rambut dengan gelungan mungil yang trendi akan mempermanis penampilan Anda. Jadi ada baiknya Anda simak beberapa tatanan rambut ala kursus salon ini yang bisa Anda terapkan agar penampilan Anda semakin mempesona.


Ciptakan kesan klasik dan rapi dengan gelungan yang sangat simpel. Ikatlah bagian tengah rambut Anda, biarkan sisi kanan dan kirinya tersisa. Lalu silangkan keduanya diatas rambut yang diikat tadi. Jadikan satu semuanya lalu simpulkan pada bagian bawah. Agar lebih istimewa, Anda bisa sisipkan tusuk konde kecil nan cantik.

Bagi Anda yang memiliki rambut ikal maka Anda bisa ciptakan gaya alami yang segar dengan membiarkannya sedikit terlihat acak. Tetapi jika rambut Anda lurus maka Anda bisa membuat ikal dulu dengan hot iron. Satukan seluruh rambut di tengah lalu sisakan sedikit sisi kanan dan kirinya dan lilit berbentuk french twist. Tarik kendur sisi kanan dan kiri rambut untuk memberi kesan lebih natural.

Model rambut silang zig zag memberi kesan tidak biasa karena rambut dibagi menjadi dua yaitu ke atas dan ke bawah. Silangkan rambut Anda pada bagian atas lalu bentuk kepang hingga ke bawah. Satukan dengan bagian bawah rambut dan gelung di ujungnya. Berikan variasi lagi melalui poni yang ditarik ke belakang agar memberi kesan lebih formal.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar