Kamis, 14 April 2011

Kaos Victoria Beckham Bugil Siapa Mau Beli?






Desain Kaos - Akhir tahun 2007 lalu, Victoria Beckham telah melalui sesi pemotretan. Istri pesepakbola David Beckham itu jadi model untuk desain kaos Marc Jacobs. Bukan sembarang pose, Victoria mau bugil demi t-shirt itu.

Berwarna abu-abu, kaos itu menampilkan Victoria yg bugil. Kedua tangannya menutupi payudara. Desain kaos itu bertuliskan "Protect The Skin You're In". Kini t-shirt itu telah beredar di pasaran. Hasil penjualannya akan didonasikan pada Yayasan Kanker kulit New York.

"Saat pindah ke California, saya menyadari betapa sulitnya menjaga kulit saya dan anak-anak dari sinar matahari," ujar Vic yg dikutip detikhot dari Femalefirst.

Kerjasama personel Spice Girls itu dgn Marc Jacobs terus berlanjut. Belum lama ini, Victoria juga jadi model untuk koleksi musim semi dan panas  Jacobs.

Dalam koleksi itu, Victoria berpose sedang bersembunyi di dalam kotak hadiah dan kantong belanja. Hal itu menggambarkan bagaimana selebritis diperlakukan bagai barang yg dapat dijual.

"Dia (Victoria) sangat menyenangkan. Dia setuju untuk melakukan sesuatu yg menantang. Tidak hanya menata rambut dan berdandan," ujar Marc Jacobs memuji.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Desain Kaos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar