Selasa, 12 April 2011

Mengenal Website Murah Vs Mahal




Jasa Desain Web - “Sebenarnya harga website itu murah kan? Kan sudah banyak di internet yg menyediakan jasa desain web secara gratis dan banyak pilihannya. Banyak itu saya tau, ada yg jual jasa desain web tidak sampai 1 juta, bahkan ada yg gratis. Lagian situ mbuatnya kan juga tinggal ngedit dari project-project sebelumnya kan?“

Kalau Anda mengerti betapa mahalnya perusahaan Anda, tentunya Anda juga tidak akan mencari web murah atau bahkan gratisan. Web dan jasa desain murah, artinya semua orang bisa memilikinya (pasaran - tidak unik dan tidak berkarakter), termasuk Anda pun bisa memilikinya.

Untuk membuat sebuah web tidaklah mudah karena harus melewati berbagai proses. Ada yg namanya proses desain. Di Excellent, untuk membuat sebuah desain, harus unik (bukan desain project sebelumnya yg dipakai), memiliki tema yg sesuai dgn karakter perusahaan, user friendly (enak dibaca/dilihat, tidak bosan, dan mudah navigasinya). Coding-nya juga harus diperhatikan. Web yg dibuat Excellent harus bisa menjawab kebutuhan client, proses loading-nya tidak lama dan tidak membebani (tidak memakan bandwith terlalu besar) orang yg mengaksesnya. Setelah web jadi juga harus melewati proses uji coba dan dikembalikan ke bagian terkait kalau masih ada masalah. Dan masih banyak lagi proses lain yg akan dijelaskan pada blog berikutnya, termasuk free life time maintenance, layanan customer service, dan lain-lain.

Itulah yg membuat harga web tidak murah. Kalau mau murah, Anda bisa memesan domain dan hostingnya sendiri, mendesain dan meng-coding sendiri, trial error sendiri, semua Anda lakukan sendiri termasuk meningkatkan SEO web Anda sendiri, murah bukan? So… Cobalah hargai usaha Anda dan lakukan yg terbaik untuk usaha Anda, walaupun mungkin usaha itu bukan milik Anda sendiri.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Desain Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar