Jumat, 17 Juni 2011

Cara Mudah Memulai Bisnis Dgn Memasang Iklan Gratis





Dalam Bisnis kita tentu ingin sukses dan mendapatkan untung besar, tak terkecuali dalam bisnis online, nah salah satu ukuran dari kesuksesan dalam membuat toko online ialah banyak nya pengunjung atau visitor yg masuk ke website kita. Baik tu melalui google, facebook, twitter, forum-forum  ataupun menaruh banner-banner dalam situs-situs tertentu.

Dalam artikel ini akan diperkenalkan salah satu cara untuk mempromosikan bisnis anda yaitu memasang iklan baris gratis tanpa registrasi

Sebelum memuli kita ambil misal dgn majalah / tabloid / koran.. dari contoh disana kita bisa kita lihat halaman yg bernama iklan kecil, iklan mini, dsb.. Mereka (yg memasang iklan) tentu bertujuan agar penjualan mereka meningkat.. Nah konsep iklan baris gratis tanpa registrasi ini adalah iklan2 seperti pada koran tersebut.. Pastinya ada bedanya dong.. Kalo di koran kan mbayar, kalo disini gratis.. Jadi situs iklan ini bisa kita manfaatkan untuk mendatangkan pengunjung ke website kita..
 
Nah di internet puluhan bahkan ratussan yg menyedikan layanan memasang iklan baris gratis tanpa registras tersebut, Anda Tinggal memasang iklan gratis tersebut sesuai petunjuk yg ada, tentu saja tanpa membayar sepeserpun. Namun alangkah lebih baik apabila situs iklan tersebut berkonsep dofollow, sehingga hal itu akan menambah membantu website kita agar lebih mudah dibaca pada mesin pencari google.. Sedangkan kalau yg beraliran nofollow, ya bisa dibilang membantu juga, namun efeknya lebih besar yg dofollow dong..

Salah satu situs untuk memasang  gratis adalah 88db.com Melalui situs-situs gratisan ini kita sudah bisa melakukan Cara Sederhana Memulai bisnis online dgn membuat toko online.. Lebih hemat dan praktis..

Yg perlu diingat semakin banyak kunjungan ke web anda, semakin banyak penjualan.


Semoga Berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar