Kamis, 16 Juni 2011

Layanan Iklan Baris Gratis Blog


 




Kini banyak alternatif  yg dapat kita pilih untuk memasang iklan gratis didunia maya. kebanyakan dari mereka dapat mengiklankan situs anda dgn banner 125×125,  Jika anda berasumsi bahwa hostingan iklan gratis atau memasang iklan gratis tidak mendapatkan  untung anda salah besar,  mereka tentunya juga mendapatkan keuntungan atau timbal balik positif dari situs anda.

Dibawah ini adalah layanan memasang iklan gratis :

EntreCardJumlah blog didaftarkan ke Entrecard cukup besar dan menawarkan banyak kategori. Anda harus mendaftar untuk Entrecard dan meletakkan widget ke blog Anda.


CMF AdsPada CMF Ads, Anda juga dapat mempromosikan situs atau memasang iklan gratis dan jasa anda dgn iklan banner 125 × 125. Jumlah situs yg terdaftar tidak begitu besar, tetapi di tempat iklan baris ini anda bisa beriklan dgn harga yg sangat rendah atau gratis jika Anda menaruh widget mereka di situs Anda.


AdgitizeIni situs lain yg memberikan kemungkinan untuk memasang iklan gratis  Adgitize dapat menawarkan kemungkinan untuk mendapatkan kembali jumlah uang jika anda membeli “rewording” dgn point untuk artikel yg dipublikasikan di situs Anda.


AdleafAdleaf menawarkan pilihan teks iklan.


Kesimpulan Mempromosikan situs atau iklan gratis blog Anda sangatlah penting. Tentu saja pilihan yg lebih baik untuk mendapatkan hasil yg maksimal seperti Adsense, Chitika, Adbrite, dan Bidvertise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar