Kamis, 16 Juni 2011

Pasang Iklan Gratis Tanpa Registrasi Via Sms Tanpa Repot

Pada saat sekarang banyak situs-situs yang menawarkan email berbayar. Konsep ini adalah sangat sederhana, website mengoleksi iklan dari perusahaan-perusahan dan iklan-iklan ini dikirim ke para anggota melalui email-email dan para anggota akan mendapat uang untuk membaca email-email itu seperti persenan uang yang didapat dari perusahaan iklan. Konsep yang sama adalah digunakan dalam Via SMS berbayar , bahkan disini email-email SMS adalah digunakan.

Keuntungan utama dari SMS berbayar adalah bahwa itu datang secara langsung ke HP (ponsel). Jadi kesempatan dari pembacaan sms adalah tinggi. Cara ini bagus untuk orang yang ingin pasang iklan gratis tanpa registrasi. Tetapi ada suatu masalah besar dari ukuran sms itu adalah dibatasi (misalnya 1 sms=160 karakter). Pengiklan harus membuat iklan dalam kata-kata yang lebih singkat untuk membuat iklan sms lebih bertenaga. Bagaimanapun juga sms berbayar adalah masih dalam tahap awal. Banyak perusahaan-perusahaan datang memasuki ke bidang ini. Di India situs-situs seperti www.mginger.com, www.m-earn.com menawarkan sms berbayar.


Saya telah mempelajari tentang kedua website tersebut. Karena keduanya adalah masih dalam tahap percobaan (beta), mereka sedang mencoba untuk membuat sejumlah besar anggota-anggota , sehingga mereka dapat menarik minat para perusahaan itu untuk mendapatkan iklan-iklan besar. Mereka akan membayar uang ketika batas tertentu adalah terlampaui (missal Rs.250/-). Sampai sekarang mereka tidak mendapatkan banyak iklan-iklan, jadi anda perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan uang itu di atas tangan anda.

Tetapi jangan khawatir masih ada cara lain yang lebih efektif lagi jika metode ini kurang ada minati,. Berminat??...monggo disimak ke Artikel selanjutnya….

Artikel selanjutnya :


Iklan Gratis Tanpa Registrasi Cara Mujarab Untuk Menghasilkan Uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar