Selasa, 14 Juni 2011

Pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) resmi dibuka , PRJ bukanlah lagi dianggap sebagai pesta rakyat biasa, tapi juga ajang unjuk gigi antar pabrikan motor di Indonesia.Hampir seluruh pabrikan besar di Indonesia memanfaatkan momen tahunan ini untuk menujukan produk terbarunya.Bahkan ada pula yang sengaja menyiapkan dekorasi stand khusus untuk memamerkan motor baru para pabrikan




Inilah deretan motor konsep dan baru. Dari mulai yang benar-benar fresh from the oven sampai yang baru-baru ini sudah diluncurkan tapi masih jarang terlihat wara-wiri di jalanan.


Honda PCX 125

Skutik bongsor ini merupakan kasta teringgi dari seluruh jajaran skutik yang dimiliki Honda. Rencananya PRJ kali ini akan menjadi momentum lahirnya produk tersebut.


TVS Neo X3iHonda Supra X 125 (facelift)

Ada kabar pabrikan sayap mengepak akan memperlihatkan minor change dari jagoan bebeknya ini dengan pembaruan di tampilan. Benarkah itu? Datangi langsung PRJ sekarang.


Moge Suzuki

Selain barisan motor-motor kecilnya, di ajang PRJ kali ini Suzuki siap menyerang impian para pengunjung dengan menampilkan Suzuki Bandit 1.250, DRZ400, RMZ450 hingga Intruder 1.800 cc. Kepengen beli? Datangi saja stand Suzuki disana.


Kawasaki D-Tracker 150

Kembaran dari KLX 150 ini memang sudah beberapa kali wara-wiri di beberapa pameran. Namun Kawasaki rencananya baru akan resmi meluncurkannya di PRJ nanti.


TVS Neo X3i

Motor paling anyar TVS ini memiliki tampilan yang sangat asyik dipandang. Buktikan hal itu di PRJ kali ini.


TVS Qube 2.0

Ini adalah salah satu motor konsep paling futuristik dari TVS. Berbekal dapur pacu dengan sistem hibrid, TVS Qube 2.0 siap memikat orang yang melihatnya.


Dan masih buaaaaaaaanyak lagi,makanya buruan datang k PRJ Sekarang!!!




Baca selengkapnya – dekorasi stand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar