Kamis, 16 Juni 2011

Jangan Sembarangan Pasang Iklan Gratis




 


Jangan asal memasang Iklan Gratis dan iklan baris gratis tanpa registrasi di sembarang tempat, kata ini yg kini tepat untuk mewakali anda yg ingin berpromosi gratis dalam dunia maya, meskipun kini telah banyak fasilitas untuk memasang iklan gratis di internet ini. salah satu contohnya meletakan backlink iklan anda melalui komentar di blog orang lain dimana komentar Anda sama sekali tidak nyambung dgn isi posting blog orang lain tersebut.

Contoh lainnya adalah ketika anda memasang iklan gratis dan iklan baris gratis tanpa registrasi, anda membuat text iklan gratis yg terlalu pendek, hanya menuliskan misalnya: “Bisnis Besar! Klik disini”. Dalam hal ini sudah anda sebaiknya membuat iklan yg lengkap namun tidak terkesan belebihan. kebanyakan orang, akan membiarkan begitu saja ketika melihat iklan yg terlalu pendek tanpa keterangan dan penjelasan yg mencukupi, karena sudah terlalu sering mendengar iklan “bisnis besar”, semua bilang dahsyat dan besar padahal belum tentu, apanya yg dahsyat dan besar?

Untuk tambahan Jangan pula beriklan terlalu panjang dgn ribuan kata yg langsung dicopy paste dari website Anda, buatlah yg proporsional. Selain itu tidak semua iklan gratis dan iklan baris gratis blog menyediakan tempat yg sangat panjang untuk iklan bisnis Anda.

Intinya adalah walaupun dalam iklan gratis Anda tetap memasang iklan gratis dan iklan baris gratis blog terbaik dgn teks yg lebih lengkap dan lebih meyakinkan.

Untuk penulisan teks iklan, yg harus adan perhatikan adalah bagaimana agar Iklan Anda masuk di Search Engine.

Tambahan, dalam memasang iklan gratis dan iklan baris gratis blog, lebih baik Anda fokus saja memasang iklan saja, tak perlu terlalu hiraukan iklan orang lain. Nanti lain waktu setelah selesai pasang iklan gratis Anda, silahkan jika ingin jalan-jalan di website iklan gratis favorit Anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar