Jumat, 17 Juni 2011

Sisi Negatif Dalam Iklan Gratis





Dalam beberapa tahun terakir pengguna layanan iklan baris gratis blog terus bertambah yg disediakan oleh tempat iklan baris gratis yg meyebapkan orang beraggapan bahwa dgn memasang iklan gratis blog maupun situs lainya otomotis masalah promosi bisnis anda terselasikan dgn cepat. sebenernya tidak selalu begitu, karena pada kenyataan layanan dari tempat iklan baris gratis blog maupun situs lainnya mempunyi banyak kekurangan.

Berikut beberapa kekurangan dari layanan atau tempat iklan baris gratis blog maupun situs lainnya.

·      Ruang iklan baris gratis blog maupun situs lainnya sangat terbatas, menyebapkan para pelaku usaha tidak dapat mencantumkan gambar  yg mendukung pemasaran.

·      Kemudian, jumlah kata yg digunakan juga terbatas. Oleh karena itu pilih kata-kata yg efektif, usahakan untuk memberikan informasi dgn padat dan jelas.

·      Karena iklan baris gratis blog maupun situs lainya, maka tak heran bila banyak pesaing yg ikut menggunakan jasa tersebut. Sebisa mungkin buat judul iklan dan informasi yg menarik konsumen, agar iklan baris Anda banyak dikunjungi pengguna internet.

Kesimpulannya
Tidak masalah menggunakan layanan iklan baris gratis blog maupun situs lainnya Untuk membantu promosi pada bisnis online, tidak ada salahnya bila Anda memanfaatkan iklan berbayar atau PPc dan adword google, meskipun lebih mahal, namun promosi ada lebih rapih dan tepat sasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar