Jumat, 11 Mei 2012

Ingin Usaha Jual Baju Muslim

Busana Muslim saat sekarang ini yang kenakan semakin variatif dan menarik, namun dengan tidak meninggalkan prinsip syar'i, yaitu longgar (tidak ketat) dan tidak tembus pandang.

Bagi seorang muslim yang kreatif, tentunya kita melihat adanya peluang disini. Yaitu, peluang untuk berbisnis busana muslim. Kita bisa menjadi penjual - baik grosir maupun eceran - berbagai macam baju muslim yang ada. Atau bahkan kita bisa menjadi produsen busana muslim. Pendeknya, dari semakin tingginya kesadaran para muslimah untuk senantiasa tampil syar'i, terbuka peluang untuk melakukan bisnis yang berkaitan dengan hal ini.

Lantas, bagaimana memulainya? Tidak terlalu sulit apabila niat kita sudah bulat. Mulailah bertanya kesana kemarin dimana dan bagaimana bisa mendapatkan baju muslim dengan harga pabrik. Di media internet, informasi semacam ini sangat banyak tersedia. Tinggal ketik kata kunci, misalnya, 'busana muslim' di Google.co.id, maka disana dapat kita pilah mana tempat yang cocok untuk kita jadikan supplier toko / tempat kulakan baju muslim kita.

Setelah mendapat baju muslim yang akan dijual, langkah berikutnya adalah menyediakan lokasi atau tempat berjualan. Ini bisa kita lakukan apakah dengan menyewa sebuah tempat dipinggir jalan, areal pasar, atau didalam sebuah mal. Bisa juga kita membuka gerai toko kita di ruang tamu atau garasi rumah.

Sebenarnya anda juga dapat berdagang di internet ya itu dengan cara memasarkan dagangan anda di forum forum jual beli atau di website tertentu yang memiliki visitor pembaca yang banyak dan tentunya bisa anda masuki link thread dagangan anda yang sudah anda buat atau juga link blog anda yang tentunya sudah anda buat sendiri dan untuk menambah pengetahuan, anda dapat membaca berbagai majalah fashion muslim untuk merefresh pengetahuan anda satu lagi janganlah anda menjual baju muslim dengan harga mahal lebih baik anda menjual baju muslim murah alias terjangkau oleh kantong mayarakat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar