Selasa, 08 Mei 2012

Mau Bisnis Franchise Makanan

Mencoba bisnis franchise makanan memang menjanjikan keuntungan yang besar, namun apa bila tidak dibangengi dengan strategi pemasaran yang baik tentunya tidak akan sempurna, Keberhasilan yang bisa anda dapatkan tidak hanya bergantung pada kemampuan membuat makanan yang lezat. Tetapi juga harus bisa mengelola sebuah bisnis tersebut dan itu adalah dua hal yang berbeda.

Dua hal tersebut harus ada dalam berbisnis makanan. Jadi selain anda tahu bagaimana cara membuat makanan yang enak, anda juga harus mengetahui bagaimana caranya memasarkan usaha makanan tersebut.

Dimulai dari produk makanan yang anda tawarkan, selalu perbaharui dan perbaiki kualitas masakan anda. Untuk mengetahui kualitas rasa dari masakan yang anda buat, gunakanlah selalu metode riset pemasaran. Caranya cukup mudah, berikan sampel kepada teman atau saudara terdekat anda untuk mengetahui pendapat mereka terhadap produk makanan yang anda buat, dengan begitu anda bisa mengetahui rasa makanan yang anda buat apakah sudah melewati uji kelayakan dan memiliki ciri khas tersendiri

Selanjutnya adalah pemasaran usaha makanan anda, yang perlu anda fikirkan adalah rencana outlet atau distribusi penjualan makanan tersebut dimana dan apakah lokasinya strategis dan banyak orang yang berlalu lalang melewati tempat tersebut, dan satu lagi harga yang anda tawarkan juga harus sesuai dengan produk makanan dan kemampuan daya beli kunsumen, dengan begitu anda dapat memegang marketing produk anda agar terus bertahan lama. Temukan informasi lebih tentang franchise makanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar